oleh

Peduli Dampak Covid-19, Komunitas BOC Kolaka Utara Bagikan Takjil dan Masker

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Komunitas Bolong Owner Club ( BOC ) bagikan takjil buka puasa dan masker kepada Warga Kecamatan Ngapa yang melintas di perbatasan Kelurahan Lapai dan Desa Beringin. Sabtu, 9/5/2020.

BOC merupakan salah satu perkumpulan para Owner yang terdiri dari Rismayani Shop, Kurir Cod Lapai – Lasusua dan UD. Alif ( Etta gaul ) yang begitu peduli terhadap dampak penyebaran Virus Corona.

Sebagai bentuk kepeduliaan, BOC membagikan sekitar 200 paket Takjil dan Masker kepada warga Kecamatan Ngapa yang melintas di perbatasan Kelurahan Lapai dan Desa Beringin.

Akbar selaku koordinator kegiatan saat ditemui mengungkapkan, bahwa pembagian takjil dan masker sebagai bentuk kepedulian ditengah mewabahnya covid-19 dengan menyasar sejumlah warga yang lalu lalang di sekitar Kelurahan lapai.

“ Mudah-mudahan apa yang kami lakukan hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat ,” ungkap Akbar

Selaku koordinator, Akbar juga berharap kepada masyarakat agar tetap mengikuti himbauan pemerintah dengan cara menggunakan masker saat keluar rumah dan rajin cuci tangan guna memutus mata rantai penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19.

” Kami sangat berharap agar masyarakat Kecamatan Ngapa tetap mengikuti himbauan pemerintah guna mencegah penyebaran Virus Corona. Ini demi kebaikan dan Kesehatan kita bersama,” harapnya

Pembagian Takjil dan masker oleh komunitas BOC dimulai sejak pukul 17.00 Wita dan berakhir sekira pukul 17.30 Wita.

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed