oleh

Peduli Dampak Covid-19, DTT SMDE 19 Salurkan Bantuan Ke Polres Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Keluarga Besar DTT SMDE Angkatan 19 Tahun 2000 menyalurkan bantuan indomie kepada Polres Kolaka untuk disalurkan kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Rabu, 8/4/2020.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh ketua DTT SMDE Kolaka Aipda M. Nur Baso, SH diterima langsung Wakapolres Kolaka Kompol Roberth Silas Boroh. S. Sos.

Ketua DTT SMDE Aipda M. Nur Baso, SH kepada awak media mengatakan bahwa penyerahan bantuan Indomie disalurkan melalui Polres Kolaka agar bisa di salurkan kepada warga yang benar benar terdampak Virus Corona.

” Kita salurkan melalui posko polres agar bisa tersalurkan dengan tepat, karena polres kolaka sudah melakukan pendataan di setiap kelurahan dan desa,” ucap Aipda M. Nur Baso, SH

Menurutnya, Bantuan Indomie atas partisipasi dari angkatan 19 yang turut prihatin terhadap kondisi yang melanda Indonesia khususnya Kabupaten Kolaka, di mana warga yang berpenghasilan rendah ke bawah benar benar terkena dampak Virus Corona.

” Ini hasil sumbangan dari teman teman angkatan 19 Polres Kolaka. Semoga bantuan yang kami berikan bisa bermamfaat bagi warga yang terkena dampak dari virus Corona,” tutup Aipda M. Nur Baso, SH yang juga merupakan ketua PGI Sultra.

Sementara itu Kapolres Kolaka melalui sambungan Pesan singkat Whatsapp sangat mengapresiasi bantuan dari DTT SMDE Angkatan 19 tahun 2000 Polres Kolaka yang benar benar peduli dengan kondisi Warga Kolaka yang terkena dampak Virus Corona.

” bantuan akan di salurkan kepada warga yang membutuhkan sebagai dampak adanya virus corona. Nanti akan di data dulu siapa – siapa yang berhak di mana penyalurkan bantuan tersebut akan kita kirim ke tempat tinggal masing masing khususnya warga Kabupaten Kolaka dan Kolaka Timur,” tulis Kapolres Akbp SaifuL Mustofa.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed