oleh

Pedagang Di Koltim Keluhkan Jalan Yang Berlubang Dan Berlumpur

Nasionalinfo.com, Kolaka Timur – Kondisi jalan di Kabupaten Kolaka timur mulai dari jalan yang berada di perkotaan hingga pelosok desa nampak sangat memprihatinkan.

Bagaimana tidak beberapa titik jalan yang berada di Pusat perkotaan nampak berlubang sementara itu jalan di pedesaan sungguh sangat memprihatinkan karena kondisi jalan yang berlubang dan berlumpur sehingga sangat menganggu aktifitas masyarakat.

Suha salah satu pedagang sembako keliling kepada media ini mengatakan jika dirinya sering kali melalui jalan rusak parah berlubang dan berlumpur setiap dirinya bepergian menjual dagangannya ke setiap pasar pedesaan di wilayah Kabupaten Kolaka Timur.

” Banyak sekali pak jalan yang rusak, bahkan ada jalan yang seperti kubangan kerbau karena dipenuhi dengan lumpur, ” Ungkap Suha. Selasa, 14/7/2020.

kondisi Jalan Di Desa tinondo

Dalam keluhannya Suha mengaku sudah dari sejak lama dirinya merasakan ketidaknyamanan dalam berdagang untuk mengais rejeki.

” Saya merasa cukup lelah dalam menjalankan aktifitas berjualan keliling mas, soalnya dari lorong lorong naik pedesaan sampai perkotaan Kolaka Timur jalannya semakin hacur, bagaimana sebelum hujan saja sudah banyak yang rusak apalagi sekarang di musim hujan ini kerusakan jalan di Kolaka Timur ini semakin rusak. Contoh mas di lorong rumah saya saja yang boleh dikata ini dalam kota Kabupaten bisa dilihat sampai mobil lewat saja sering tertanam disini, ditambah karena tidak adanya saluran drainase yang cukup sehingga saat hujan turun airnya menggenang hingga kerumah warga dan sampai sekarang lorong kami disini belum ada upaya perbaikan dari pemerintah, saya cuma bisa berharap Pemerintah bisa segera melakukan perbaikan jalan jalan yang rusak di Koltim ini supaya perputaran perekonomian kami di Koltim bisa lancar.” Harap Suha.

Laporan : Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed