oleh

PDI Perjuangan Resmi Dukung ” SBM – Andi Merya Nur ” Pilkada Kolaka Timur

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan akhirnya resmi mendukung pasangan Samsul Bahri Madjid – Andi Merya Nur pada pilkada Kolaka Timur yang serentak di laksanakan pada tanggal 9 Desember 2020.

Surat rekomendasi yang di keluarkan DPP PDI Perjuangan di tanda tangani langsung ketua Bambang Wuryanto dan Sekertaris Jendral Hasto Kristiyanto pada tanggal 7 Agustus 2020 di Jakarta.

Dimana dalam surat keputusan Nomor: 1798/IN/DPP/VII/2020 tanggal 7 Agustus 2020 itu menyebutkan jika DPP PDIP telah merekomendasikan H. Samsul Bahri, S.H, M. Si untuk di jadikan calon Bupati Kolaka Timur dan H. Samsul Bahri, S.H, M. Si sebagai calon wakil Bupati Kolaka Timur  periode 2020-2025.

Surat Rekomendasi dari DPP PDI Perjuangan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur

Mengintruksikan DPC PDIP Kolaka Timur untuk mendaftarkan H. Samsul Bahri, S.H, M. Si dan Hj Andi Merya, S.IP.  sebagai paslon Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur ke kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Kolaka Timur.

Selain itu, DPP juga mengintruksikan kepada seluruh jajaran partai, DPC PDIP Kabupaten Kolaka Timur bersama dengan seluruh kader, aktivis dan anggota untuk mengamankan, menjalankan dan memperjuangkan terpilihnya H. Samsul Bahri, S.H, M. Si dan Hj Andi Merya, S.IP sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kolaka Timur periode 2020-2025.

 

Laporan : AO

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed