oleh

PDAM Kolaka Bagikan 100 Paket Sembako Kepada Warga Tidak Mampu

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Ditengah pandemi Covid-19, Direktur Perusahaan Daerah Air Minum Kabupaten Kolaka menggelar aksi sosial dengan menyalurkan 100 Paket sembako kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

Pembagian sembako dilaksanakan di pelataran kantor PDAM Kolaka dengan sistem membawah kopun yang sudah di bagikan sebelumnya oleh staff kemudian di tukarkan dengan paket sembako yang sudah disiapkan.

Ruslan, selaku Dirut PDAM Kabupaten Kolaka mengatakan, bahwa jumlah paket sembako yang di bagikan sebanyak 100 Paket yang di khususkan kepada warga miskin yang terdampak Covid-19.

” Sembako ini kita berikan kepada warga miskin seperti tukang becak. Sistem penyalurannya dengan menggunakan kupon yang yang sudah di berikan oleh staff PDAM kemudian di tukar dengan paket sembako,” ucap Ruslan

Kata Ruslan, dana yang di gunakan untuk pembelian paket sembako merupakan hasil donasi dari teman teman yang bekerja di PDAM.

” Dananya dari teman – teman yang peduli terhadap warga yang terdampak Covid-19,” ungkapnya

Dirut PDAM juga berharap agar bantuan sembako yang di berikan kepada warga yang terdampak bisa memenuhi kebutuhan hidup mereka.

” Semoga bantuan yang kami berikan bisa meringankan beban hidup mereka, semoga Covid-19 cepat berakhir agar perekonomian di Kabupaten Kolaka bisa normal kembali,” harap Ruslan.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed