oleh

Pangdam XIV/ Hasanuddin Ajak Milenial Kolaka Agar Berkreatifitas 

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Pangdam XIV/ Hasanuddin, Mayjen TNI Andi Sumangerukka mengajak Milenial Kolaka agar bisa berkreatifitas dan menciptakan sesuatu yang bisa berguna untuk dirinya dan orang lain.

Hal tesebut di sampaikan langsung Andi Sumangerukka saat menggelar talk show berbagi certia bersama Komunitas Milenial Kolaka di Aula Hotel Sutan Raja Kolaka, Rabu malam, 27/1/2021.

” Milenial adalah orang yang berjiwa muda dan berkreatifitas, untuk itu saya ingin mengajak adik – adik milenial agar kreatif sehingga nantinya bisa menghasilkan sesuatu yang bermamfaat untuk orang lain dan untuk diri sendiri,” ucap Andi Sumangerukka di hadapan para milenial Kolaka.

Pangdam XIV/Hasanuddin juga menceritakan mengenai awal munculnya organisasi yang bergerak di bidang sosial tersebut.

” sejak awal dicetuskannya ASR, orang -orang mengidentikan  singkatan dari nama saya (Andi Sumangeruka Red.) padahal ASR adalah singkatan dari Aku Sahabat Rakyat,” ungkapnya.

Menurutnya, ASR di bentuk sebagai organsasi yang peduli terhadap masyarakat yang kurang mampu.

” Tujuan ASR di bentuk agar kaum Milenial bisa lebih dekat dengan rakyat dan menjadi sahabat rakyat, Kita bisa lihat sendiri di masa pandemi ini, yang paling merasakan dampaknya adalah rakyat kecil. Disinilah peran dari ASR untuk bergerak membantu mengurangi beban mereka,” ujarnya.

Selain menjelaskan tentang ASR dan mengajak milenial agar berkreatifitas, Andi Sumangerukka juga menceritakan perjalanan hidupnya hingga bisa sukses sampai sekarang ini, agar kaum Milenial di kabupaten kolaka bisa termotivasi.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed