oleh

Menyambut Hut Bhayangkara Ke 73, Polsek Onembute Gelar baksos di Desa Mataiwoi

Nasionalinfo.com, Konawe – Dalam rangka memperingati hari lahirnya Bhayangkara ke-73 pada 1 Juli 2019 mendatang, anggota Kepolisian Sektor ( Polsek ) Onembute melalukan Bakti sosial di Desa Mataiwoi, Kecamtan Onembute, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara, sabtu ( 29/6/19).

Kapolsek Onembute Iptu Muh Arman. SH yang didampingi oleh Ketua bhayangkari onembute Ny. Marni Arman turun langsung dalam Kegiatan tersebut

Kegiatan bakti sosial tersebut, diperuntukan bagi masyarakat yang memiliki cacat mental dan warakauri, hal tersebut disambut baik oleh seluruh lapisan masyarakat Desa Mataiwoi.

“Kegiatan ini, kami lakukan selain untuk memperingati Dirgahayu Bhayankara yang Ke 73, juga sebagai bentuk kegiatan kemanusiaan yang kami lakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan,” kata Iptu Arman.

Ia menambahkan, sebelum dilakukannya Kegiatan bakso, pihak polsek Onembute dalam rangka menyambut Hut Bhayankara, telah memasang spanduk yang bertemakan “Dengan Semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara”.

Iptu Arman menjelasakan, jika makna tema tersebut, mengandung makna yang sangat dalam untuk dipersembahkan kepada masyarakat, yakni Polri siap memperkuat solidaritas dalam berkerjasama dengan masyarakat di bidang Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).

“Berkerja secara profesional dalam melaksanakan tugas sebagai penegak hukum serta menjalankan program revolusi mental yang teguh dan bijaksana dalam mengambil keputusan serta Polri siap mengamankan kebijakan pemerintah dalam setiap gangguan Kamtibmas di dalam negeri serta melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat,” tutup Iptu Arman.

Penulis : Tim
Editor : Andi Hendra

COPYRIGHT © NASIONALINFO.COM 2019

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed