oleh

Masuk Kelurahan Watuliandu, Anda Harus Gunakan Masker & Jalani Pemeriksaan Suhu Badan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Diberlakukannya Satu Jalur masuk ke Kelurahan Watuliandu, setiap warga yang masuk harus menggunakan masker dan menjalani pemeriksaan Suhu badan.

Selain menggunakan masker dan jalani pemeriksaan suhu badan, setiap kendaraan roda dua dan roda empat di semprot cairan disinfektan guna mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Koordinator penjagaan, Moochdy Manuara saat di temui mengatakan bahwa setiap warga yang masuk dan keluar harus mematuhi aturan protaf kesehatan.

” Hari ini kami sudah menyiapkan Alat pengukur suhu badan, guna mengecek secara langsung suhu badan warga yang masuk ke Kelurahan Watuliandu. Ini demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di Kelurahan Watuliandu,” ucap Moochdy Manuara saat di temui di posko penjagaan sekira pukul 20.00 wita. Minggu, 31/5/2020.

Lanjut Kata Moochdy, apabila ada warga yang masuk tidak menggunakan masker akan kita berikan masker secara gratis yang sudah disiapkan kelurahan Watuliandu.

” Kita juga menyiapkan masker secara gratis kepada warga yang tidak menggunakan masker yang hendak masuk, kita berikan secara gratis. Maskernya di siapkan kelurahan,” bebernya.

Masih Kata Moochdy, aturan pembatasan keluar masuk ke Kelurahan Watuliandu merupakan kesepakatan pemerintah Kecamatan, kelurahan dan warga Watuliandu.

” ini atas kesepakatan pemerintah dan warga Kelurahan watuliandu untuk memberlakukan pembatasan keluar masuk Watuliandu, jadi Kita gunakan satu pintu guna memantau ruang gerak warga yang masuk dan keluar. Ini demi kebaikan kita bersama agar kelurahan watuliandu bebas dari penyebaran Covid-19,” tutup Moochdy Manuara selaku koordinator posko.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed