oleh

Mahasiswa USN Kolaka Rebut Juara Tiga Perlombaan KADARKUM Tingkat Sultra

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Mahasiswa Universitas Sembilan Belas November Kolaka Rebut Juara 3 dalam perlombaan Keluarga sadar hukum tingkat provinsi. Perlombaan yang diikuti oleh utusan seluruh universitas Se-Provinsi Sulawesi Tenggara yang dilaksanakan aula Hotel Swissbell Kendari, Kamis 7/11/2019.

Perlombaan yang berlangsung sengit akhirnya mengeluarkan tiga nama sebagai pemenang perlombaan, Salah satunya Mahasiswa Fakultas Hukum USN Kolaka yang berhasil mengharumkan nama Universitas dan Kabupaten Kolaka dengan meraih juara tiga di perlombaan yang di ikuti universitas Se-Sultra.

Ditemui di tempat perlombaan Rama Sultan Mahasiswa USN Kolaka mengatakan, perlombaan keluarga sadar hukum tingkat Provinsi ini adalah salah satu peningkatan kesadaran hukum terhadap masyarakat, dan kami dari perwakilan kolaka, bersyukur atas juara 3 yang kami raih, karena ini adalah bentuk kerjakeras kami selama seminggu.

” Alhamdulillah, Perjuangan kami selama seminggu tidak sia – sia, meski juara 3 kami tetap bersyukur. Dan kami ucapkan selamat kepada Kabupaten Muna yang keluar sebagai juara 1 dan akan mewakili sulawesi tenggara di tinggkat nasional, semogaa dapat membanggakan Sulawesi tenggara di tinggkat nasional nantinya”. Ungkap Rama dengan nada riang

Lanjut kata Rama Sultan, Semoga kedepannya dari perlombaan sadar hukum ini, lebih meningkatkan lagi kesadaran hukum di tengah – tengah masyarakat, khususnya dalam keluarga itu sendiri.

” Semoga dengan juara yang kami raih dapat meningkatkan kesadaran hukum buat diri saya pribadi dan masyarakat luas terkhusus buat masyarakat Kabupaten Kolaka “, Harapnya.

Laporan : Apri Dirja

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed