oleh

Kondisi Jalan Desa Popalia Rusak, Pemda Kolaka Terkesan Tutup Mata

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kondisi jalan yang rusak dan berlubang, membuat warga sekitar dan pengendara yang melintas di Jalan Desa Popalia Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka, merasa terganggu.

Pemerintah Daerah Kolaka dianggap belum tuntas mengatasi masalah jalan rusak padahal Milyaran rupiah APBD Kolaka dihabiskan untuk infrastruktur. Di Desa popalia misalnya, warga bahkan menyebut perbaikan jalan hanya tambal sulam sehingga dengan cepat bisa kembali rusak.

Selain jalan rusak, ditambah lagi adanya debu yang mengganggu aktifitas perjalanan. Kondisi tersebut sangat mengganggu kenyamanan warga yang tinggal di sekitar dan bagi pengguna jalan yang sedang melintas.

Menurut sala satu warga desa popalia, bahwa jalan ini seharusnya menjadi perhatian Pemda Kolaka yang dimana ini sangat mengganggu aktivitas perjalanan masyarakat yang sehari-harinya melintasi jalan ini dan di tambah jalan ini menjadi penghubung antar desa/kelurahan serta menjadi akses mahasiswa untuk menuju ke kampusnya.

” Seharusnya jalan ini di perbaiki biar tidak mengganggu aktifitas warga dan pengendara lainnya, kami harap pemda Kolaka bisa memperbaikinya, apalagi didesa kami ada kampus USN ( Universitas Sembilanbelas November ) “, ungkap salah satu warga yang namanya enggan untuk di mediakan.

Di tempat yang sama salah satu Mahasiswa USN juga berharap agar Pemda Kolaka benar benar memberikan perhatian khusus terutama jalan ke Desa Popaplia yang sungguh sangat memperhatikan.

” Semoga pemda benar benar peduli dengan akses jalan Desa Popalia menuju kampus Kami “. Harapnya.

Laporan : Apri Dirja Saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed