oleh

Mahasiswa Sainstek USN Kolaka Salurkan Bantuan Korban Banjir Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Peduli dengan korban banjir bandang yang melanda beberapa daerah di Kabupaten Kolaka Utara, mahasiswa USN fakultas Sains dan Teknologi menyalurkan bantuan hasil aksi galang dana dari masyarakat Kolaka.

Fidelis Mallisa selaku koordinator lapangan aksi relawan USN Kolaka kepada media ini menuturkan bahwa bantuan yang di salurkan untuk korban banjir bandang di Kolaka utara merupakan hasil aksi galang dana yang di inisiasi mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi beberapa hari yang lalu di depan kampus usn dan taman air mancur Kolaka.

” Minggu, 28/12/2020 relawan fakultas Sains dan Teknologi sudah menyalurkan bantuan tersebut kepada korban banjir bandang di Kolaka Utara, bantuan yang kami salurkan yakni Sembako, perabotan dapur dan material bangunan dari total donasi 35 juta rupiah,” ucap Fidelis. Kamis, 31/12/2020.

Menurut Fidelis, selain menyalurkan bantuan tersebut, relawan mahasiswa USN juga turut membantu masyarakat memperbaiki rumah yang rusak akibat banjir bandang.

” Kami juga turun membantu masyarakat memperbaiki rumah mereka yang rusak, selain itu kami juga memberikan motivasi dan menghibur masyarakat di sana agar tidak larut dengan musibah yang terjadi,” tuturnya.

Fidelis Mallisa juga berharap semoga bantuan yang di salurkan dapat meringankan beban korban banjir dan kolaka utara segera pulih seperti sedia kala.

 ” ini adalah niat tulus dari teman2 mahasiswa yang untuk membantu masyarakat kolaka utara, dengan bantuan ini semoga dapat bermanfaat khususnya yang tertimpah musibah banjir bandang dan kolaka utara segera kembali pulih seperti sediah kala,” harapnya

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed