oleh

Sidak SKPD, Wabup Koltim Temukan 8 Kadis Tidak Masuk Kantor

Nasionalinfo. Com,Kolaka Timur – Guna memastikan roda pemerintahan di lingkup pemda Kolaka Timur berjalan dengan baik pasca libur tahun baru 2021, Wakil Bupati, Andi Merya Nur melakukan sidak kesejumlah SPKD bersama staff ahli.

Dalam sidak tersebut, Andi Merya Nur menemukan sejumlah Kepala Dinas dan pegawai tidak masuk kantor. Bahkan wabup juga menemukan sejumlah ruangan kadis tidak terpajang foto dirinya mendampingi Bupati Kolaka Timur sebagai Wakil Bupati.

” Pegawai harus bisa bekerja secara profesional sesuai dengan tugas dan fungsinya masing – masing, di 2021 ini jangan ada lagi pegawai yang merasa dibawah tekanan dalam bekerja, tidak usah pake acara tunduk-tunduk segala. Insya Allah di pemerintahan baru, tidak ada lagi bawahan yang ditindas, gaji honorer tidak boleh lagi ada yang dipotong, jika ada segera laporkan,” Tegas Merya Nur saat memberikan arahan kepada sejumlah kadis dan pegawai. Selasa, 5/01/2021.

Andi Merya Nur juga mengingatkan agar SKPD yang tidak memasang fotonya agar segera di pasang kembali karena dirinya masih aktif sebagai wakil bupati dan sebentar lagi akan di lantik sebagai wakil Bupati periode ke dua.

” saya ini masih Wakil Bupati dan Insya Allah masih Wakil Bupati sebulan lagi setelah dilantik. Di sidak ini, saya temukan beberapa SKPD tidak memasang foto saya, jadi tolong dipasang kembali ya,” pintanya sambil tertawa ramah.

Selain melakukan sidak di sejumlah SKPD, Andi Merya Nur juga mengingatkan Kadis Kominfo agar dalam menyampaikan berita harus berimbang, baik dan buruknya pemerintahan Kolaka Timur.

“ Berita harus berimbang, masyarakat harus tahu kinerja kita dan masyarakat wajib mengkritik pemimpinnya jika ada salah, jangan tutup – tutupi kesalahan itu,” tegasnya.

Untuk diketahui Kepala SKPD dan Pegawai yang tidak masuk kantor pasca Libur tahubaru diantaranya, Dinas PU, Bappeda, Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, BPBD, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pariwisata, Disnakertrans, dan Dinas Perpustakaan.

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed