oleh

Luar Biasa !! Selesai Aksi, Hippma Kolsel Salurkan Dana Untuk Ibu Lisa

Nasionalinfo.Com. Kolaka– Selesai aksi Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia Kolaka Selatan Pengurus Komisariat Kecamatan Tanggetada Salurkan dana hasil penggalangan dana ke ibu lisa di rumahnya Kelurahan anaiwoi Kecamatan Tanggetada. Rabu 25/12/19.

Aksi kemanusiaan hippma kolsel yang di laksanakan di pertigaan Kelurahan Anaiwoi Kecamatan Tanggetada tanggal 24 – 25 desember 2019 di tutup dengan penyaluran hasil penggalangan dana di rumah ibu lisa, yang diserahkan langsung oleh PK HIPPMA-KOLSEL KecamatanTanggetada.

Penggalangan dana hippma kolsel yang dilaksanakan selama dua hari mendapat respon positif terhadap masyarakat sekitar dan aksi kemanusiaan ini menghasilkan donasi dana sebanyak Rp. 1.500.000.

Di temui di kediamannya ibu lisa mengatakan, Saya sangat berterima kasih kepada teman-teman hippma Kolsel Kecamatan Tanggetada yang telah membantu dan meringankan beban pemulihan penyakit saya dan saya berdoa agar bantuan kalian di balas oleh Allah Subhanahu wa ta’ala.

” Saya juga berharap kalau bisa di buatkan rumah karna saya adalah orang yang tidak punya dan tidak punya rumah di tambah lagi saya memiliki satu orang anak yang harus saya hidupi”. Harap ibu lisa

Di temui di rumah ibu lisa ketua umum PK HIPPMA KOLSEL Alpian menuturkan, Aksi kami selama dua hari ini telah kami salurkan di tempat kediaman ibu lisa dan kami berharap bantuan kami dapat bernilai ibadah dan membantu meringkan beban dari ibu lisa.

” Alhamdulillah bantuan yang kami salurkan bisa membantu meringankan beban ibu lisa dan tiada terhingga kebahagian serta campur aduk perasaan kami melihat senyum ibu lisa yang saat ini sedang berjuang melawan rasa sakitnya”. Ucapnya dengan bahagia

Lanjut Pria hitam manis ini, Kami sangat bersyukur kepada sang kuasa telah memberikan kami kekuatan untuk saling membantu dalam kemanusiaan dan insya Allah ketika ada ketimpangan yang terjadi di kolaka bagian selatan Hippma Kolsel akan selalu hadir sebagai solution provider organization.

” saya berharap agar pemerintah setempat jangan seolah-olah menutup mata dengan hal ini karna seharusnya di kolaka ini sudah tidak harus lagi ada alasan bagi masyarakat tidak bisa berobat karna biaya, sejatinya pemerintah harus turun tangan untuk persoalan seperti ini”. Tutupnya dengan tegas

Laporan : Apri Dirja Saputra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed