oleh

LSHK USN Gelar Rabes Pemilihan Koordinator Eksekutif, Wazria Nan Putri Terpilih Sebagai Ketua

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Lembaga Studi Hukum dan Kebijakan (LSHK) Fakultas Hukum (FH), Universitas Sembilanbelas November Kolaka, Sulawesi Tenggara (Sultra) melaksanakan Rapat Besar Yang Merekonstruksi AD/ART Mengenai kedisiplinan keanggotaan terhadap LSHK FH USN yang berakhir pada pemilihan Kordinator Eksekutif (Ketua LSHK FH USN) untuk masa perjuangan 2020 – 2021.

Pemilihan tersebut dilaksanakan dalam Rapat Besar (RABES) LSHK ke V 2019 bertempat di Gedung Fakultas Hukum USN Kolaka pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Pemilihan tersebut merupakan agenda sekali setahun pada saat usai masa periode Koordinator Eksekutif dan pengurusnya. Maka terpilih Kartini LSHK Wasria Nan Putri yang akan menahkodai LSHK dalam satu tahun kedepan

Ketua Panitia Aam Sudarso, mengatakan, kegiatan tersebut berjalan dengan lancar sesuai koridor pedoman-pedoman Ormawa kampus USN. Mengapa Saya Melakukan Rapat Besar Tersebut Karena Seluruh Organisasi Kemahasiswaan USN akan pengususlan Kepengurusan Baru Pada Saat Bulan Januari 2020. Mengingat Kondisi Kawan-kawan Bulan Januari 2020 akan menghadapi Final yang membutuhkan waktu khusus untuk konsentrasi akademiknya agar membuahkan hasil nilai yang terbaik. Maka dari itu ia dan kawan-kawan panitia bersepakat mengadakan Rapat Besar LSHK FH USN Yang Ke V. Dengan Mengusung Tema Pemantapan Integritas LSHK Menuju Pilar Penggerak Doktrin Intelektual.

” Alhamdulillah Kegiatan tersebut tadi kita mulai pukul 10.00 wita pagi yang di buka Oleh Ketua Program Studi Ilmu Hukum FH USN Ibu Riezka Eka Mayasari. S.H.,M.H. Di hadiri Pula Dosen Ibu Irabiah. S.H.,M.H. dan Dewan Pendiri LSHK FH USN Turut Hadir Pula Kakanda Hasdin Yadin. S.H “, ucap Aan Sudarso

Menurut Aam, Kegiatan Tersebut berjalan hingga pukul waktu 16.00 wita sore alhasil dengan segala agenda pembahasan konstitusi LSHK FH USN Sodari Wazria Nan Putri terpilih secara konstitusional pada forum RABES LSHK ke V 2019 dengan masa perjuangan 2019 – 2020.

” Selamat kepada saudari Wazria Nan Putri. semoga amanah yang telah diberikan mampu diemban demi kemajuan LSHK,” pungkasnya.

Sementara itu di tempat yang sama, Ketua terpilih Wazria Nan Putri mengajak seluruh Kader dan anggota untuk bersama-sama membangun semangat baru untuk menjalankan seluruh program-program kerja yang akan kita dilaksanakan.

” Terima kasih atas kepercayaan kawan-kawan semua, mari kita sama-sama kembangkan lembaga yang kita cintai ini “, ujarnya.

Lanjut, Guna sedikit demi sedikit kita menambah nilai-nilai pencapaian kita dalam mempertahankan akreditas “B” Fakultas Hukum USN Kolaka. LSHK Kami ada untuk keadilan.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed