oleh

Lima Cakades Sulaho Ikuti Pencabutan Nomor Urut 

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Pelaksanaan penetapan pencabutan nomor urut para Cakades Desa Sulaho dilaksanakan di Aula Kantor Desa Sulaho, Kecamatan Lasusua, Kolaka Utara. Senin 21/10/19
Dalam pelaksanaan penetapan nomor Turut hadiri dalam pelaksanaan pencabutan nomor urut, Pelaksana Kepala desa Sulaho, Babinkantibmas, Para calon kepala desa dan para toko masyarakat.
Pelaksana kepala Desa Sulaho, Ihwan saat di temui media ini mengatakan, dari 10 cakades yang mendaftar hanya 5 orang yang lulus tes untuk beratrung di pemilihan kepala desa Sulaho.
” Awalnya ada 10 orang yang mendaftar, tapi hanya 5 yang lolos tes “. Ucap Ihwan
Ihwan berharap, semua Cakades yang mengikuti pemilihan dapat mempromosikan diri secara baik,  santun dan tidak merugikan terhadap masyarakat maupun terhadap teman teman calon yang lainya,sehingga bisa tercipta keamanan ketertiban masyarakat khususnya  Desa sulaho,di saat pemilihan nantinya.
“Mudah-mudahan siapapun yang terpilih itu yang terbaik, harus diterima oleh seluruh masyarakat, oleh para pendukung terutama, dan para calon-calon lainnya. agar desa kita menjadi contoh di desa desa yang  ada di Kolaka Utara ini “. Harap Ihwan
Adapun Hasil pencabutan No. Urut calon Kades Sulaho Sbb :
 
1. HARISMAN
2. HARTANG
3. MASDAR
4. MUHAMMAD NASIR
5. BASO LANRANG
 
Laporan : Musriadi
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed