oleh

Miris…Kasebo Pemda Kolaka Dijadikan Tempat Mengisap Lem Fox

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Sungguh sangat disayangkan, salah satu Kasebo milik pemda Kabupaten Kolaka yang terletak di dalam kompleks kantor Bupati di jadikan sebagai tempat mengisap lem fox oleh orang yang tidak di kenal.

Kejadian itu berawal ketika ketua umum Lsm Wahana Rakyat Indonesia dan sejumlah rekan rekannya menemukan puluhan kaleng lem pox dan plastiknya di samping kasebo tepatnya di pinggir pagar dan sela sela rerumputan.

” Penemuan Kaleng Lem Fox tersebut secara tidak sengaja saat beberapa teman – teman LSM dan Media yang lagi nongkrong, tiba tiba Waddi salah satu anggota LSM WRI melihat penutup kaleng lalu dia ambil ternyata penutup kaleng Lem Fox. Serentak kami yg lagi kumpul menyisir area Kasebo dan hasilnya ditemukan puluhan Kaleng dan plastiknya yang masih ada sisa – sisa lemnya. Kejadian ini sekitar pkl 14.00 wita, Senin 21 Okt 2019 “. Ungkap Amir Saat di temui media ini.

Dirinya berharap, agar halaman Kantor PKK Kabupaten Kolaka yang berada dikompleks kantor bupati agar dipasangi lampu penerangan, serta penjagaan malam perlu lebih aktif karena salah satu Kasebo yang ada di sudut halaman Kantor PKK Kab. Kolaka diduga sebagai tempat anak anak mengisap LEM.

” Kami harap pemda kolaka bisa memasang lampu penerangan di depan Kantor PKK agar kejadian seperti ini tidak terulang kembali ” ucapnya

Lanjut, Hal ini tidak boleh dibiarkan karena merusak Generasi penerus, Pemda harus segera memasang lampu di Kasebo yang dimaksud agar pihak penjagaan bisa memantau segala aktivitas di wilayah jaganya.

 

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed