oleh

KUPP Kelas III Lapuko Bakti Sosial Ke Panti Asuhan Dalam Rangka Harhubnas Ke 49

Nasionalinfo. Com, Kendari – Masih dalam suasana memperingati Hari Perhubungan Nasional ke – 49, Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Lapuko menggelar bakti sosial dan mengunjungi Yayasan penyantuanan anak yatim piatu terlantar dan ekonomi lelah panti asuhan Shabri Jalan Bunga Kemuning Kelurahan Watu – watu, Kecamatan Kendari Barat. Sabtu, 19/9/2020.

Kunjungan ke panti asuhan Shabri merupakan agenda Kantor Unit Penyelenggara Pelabuhan Kelas III Lapuko setiap tahunnya dalam rangka memperingati Hari Perhubungan Nasional ke 49.

Dalam kunjungannya Kepala UPP Kelas III Lapuko, H. Arifuddin, SE. M.Si memberikan bantuan berupa bahan sembako kepada pengurus panti asuhan Shabri.

” Masih dalam suasana Harhubnas ke 49, kami dari UPP Kelas III Lapuko setiap tahunnya mengunjungi Panti Asuhan. Bantuan sembako yang kami berikan berupa Beras, Telur, Indomie, Minyak Goreng, Gula, Susu, Teh dan bantuan tunai, ” ungkap H. Arifuddin.

H. Arifuddin juga berharap semoga bantuan sembako yang di salurkan dapat membantu kebutuhan anak – anak di panti asuhan Shabri.

” semoga bantuannya dapat bermanfaat bagi anak – anak yang berada di panti asuhan Shabri. Agenda ini akan kita jadikan agenda tahunan dalam memperingati Hari Perhubungan Nasional, ” tutup KUPP Kelas III Lapuko.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed