oleh

Kunjungi Rutan Kolaka, Kadivpas : 2021 Semua UPT Wajib WBK

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas) Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tenggara (Kanwil Kemenkumham Sultra), H. Muslim Beserta Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) Jajaran Kanwil Kemenkumham Sultra Melakukan Kunjungan di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Kolaka hari ini. Selasa, 02/2/2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka untuk mengikuti Pengarahan Direktur Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas), Reynhard Silitonga secara virtual di Aula Rutan Kolaka.

Pada kesempatan itu, Muslim menekankan tentang wajibnya setiap UPT Kemenkumham Sulawesi Tenggara untuk meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK).

” Target kita di tahun 2021 semua UPT harus WBK. Maka dari itu salah satu usaha kita adalah melakukan studi tiru ke UPT yang sudah WBK . Kali ini kita akan kunjungi tiga UPT di Sulawesi Selatan. Harapannya tentunya kita bisa mengambil contoh bagaimana mewujudkan WBK itu”, kata Muslim

Lanjut kata Muslim, Setelah studi tiru ini, akan lanjutkan dengan kegiatan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2021.

Senada dengan hal tersebut, Kepala Rutan Kolaka, Tutut Jemi Setiawan, mengatakan bahwa Rutan Kolaka mempunyai target yang sama dan akan berusaha keras untuk meraih predikat WBK.

” Betul, tentu kita mempunyai target yang sama yaitu meraih predikat WBK. Kami akan berusaha keras untuk meraih itu . Studi tiru ini kami lakukan sebagai langkah nyata kami untuk meraih predikat WBK,” Jelas Tutut.

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed