oleh

KSK Salurkan Bantuan 5 Ton Beras & 749 Mie Instan Korban Banjir Bandang Kolaka Utara

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Sebagai bentuk keperihatinan dan menolong sesama ummat manusia, Bupati Konawe Kerry Saiful Konggoasa menyalurkan bantuan kepada korban banjir bandang yang tertimpa bencana di empat kecamatan di Kabupaten Kolaka Utara.

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Kolaka Utara tepatnya di Kecamatan Lambai, Lasusua, Ranteangin dan Wawo merupakan banjir bandang sungai batuganda yang kedua kalinya  sejak 2011 dan 2020.

Atas dasar keprihatinan tersebut maka salah satu tokoh Sulawesi tenggara yang tak lain beliau adalah Kery Saiful Konggoasa (KSK) bupati kabupaten konawe provinsi Sulawesi tenggara langsung menurunkan dan memberikan bantuan kemanusiaan kepada masyarakat yang terdampak akibat banjir bandang yang melanda kolaka Utara

Bantuan tersebut di serahkan langsung Kepala Bidang Pemutasian Pegawai, Sahrullah kepada Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas di posko induk kantor BPBD kompleks perkantorab Pemda Kolaka Utara. Sabtu, 19/12/2020.

” Bantuan yang di salurkan Bupati Konawe hari ini yakni Beras 5 Ton dan & 749 paket mie instan,” ucap Sahrullah usai memberikan bantuan tersebut secara simbolis kepada wakil Bupati Kolaka Utara.

Sahrullah juga menyampaikan, bahwa Kerry Saiful Konggoasa mengucapkan turut berduka cita atas bencana banjir bandang yang terjadi di beberapa Kecamatan di Kolaka Utara.

” Sebelum saya kesini mengantarkan bantuan tersebut, Bapak Bupati menyampaikan turut berduka cita  kepada warga Kolaka utara yang tertimpa bencana,” ungkap Sahrullah.

Di tempat yang sama, Wakil Bupati Kolaka Utara, H. Abbas, mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi langkah Bupati Konawe, Kerry Saiful Konggoasa yang begitu peduli kepada masyarakat kolaka utara kepada masyarakat Kolaka Utara yang tertimpa bencana banjir bandang.

” Terima kasih Bupati Konawe atas kepeduliannya kepada warga yang tertimpa bencana, ini bantuan yang pertama kali Kami terima pasca banjir bandang, semoga Allah SWT membalas kebaikan Bapak Kerry Saiful Konggoasa,” tutupnya

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed