oleh

Kementerian PUPR Kunjungi Lokasi Pembangunan Rusumawa USN

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kementerian PUPR bidang perumahan mengunjungi Lokasi pembangunan Rusumawa Kampus Universitas Sembilan belas November di Desa Popalia Kecamatan Tanggetada Kabupaten Kolaka. Kamis 5/3/2020.

Dalam kunjungannya Sfat bidang perumahan Kementerian PUPR, Albertus dampingi Rektor USN dr. Azhari, dekan fakultas Fisip NursamSir, Wakil Dekan Fakultas Sospol, Sabaruddin dan Kontraktor pemenang tender PT. Dilan Anugerah.

” Kunjungan kita dalam rangka mengecek lokasi pembangunan Rusumawa Mahasiswa USN yang proses pekerjaannya akan di laksanakan minggu depan oleh kontraktor pelaksana PT. Dilan Anugerah. Anggarannya 11 Millyar bentuk pisik dengan jumlah Kamar 36 Lantai 3,” ungkap Albertus

Selain itu menurut Albertus, pembangunan Rusumawa Mahasiswa USN dibagi dalam 3 tahap di mana tahap pertama pembangunan pisik, tahap kedua mobiler dan tahap ketiga pembangunan taman rusumawa.

” Bangunan rusumawa di bagi dalam 3 tahap, pertama bangunan pisik, mobiler dan taman. Proses pekerjaan bangunan rusumawa di taksir selesai bulan september 2020,” tuturnya

Ketgam : Rektor USN dr. Azhari menandatangani Berita Acara Penyerahan lokasi pembangunan Rusumawa

Usai meninjau lokasi Rusunawa, Rektor USN dr. Azhari menandatangani Berita Acara Penyerahan Lokasi Pembangunan Rusumawa yang di saksikan Sfat bidang perumahan Kementerian PUPR .

Kepada nasionalinfo.Com, Rektor USN menyampaikan bahwa Pembangunan Rusunawa Mahasiswa di peruntukkan kepada mahasisa bidik misi atau mahasiswa Yatim Piatu.

” Bangunan Rusunawa kita prioritaskan kepada Mahasiswa yatim piatu atau mahasiswa yang mendapatkan bidik misi. Di mana nantinya mahasiswa yang tinggal di rusumawa tersebut akan di dampingi Dosen pengasuh. Kami juga berharap dengan adanya dosen pengasuh anak anak yang tinggal di Rusunawa akan mendapatkan kasih sayang dan perhatian agar menjadi anak anak yang baik dan punya semangat yang lebih baik ,” tutup dr. Azhari

Untuk di ketahui pembangunan Rusumawa akan dimulai minggu depan oleh Kontrakor PT. Dilan Anugerah

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed