oleh

Kasat Lantas Polres Kolut Resmi Berganti

Nasionalinfo.com, Kolaka Utara – Kepala Satuan Lalulintas (Kasat Lantas) jajaran Polres Kolaka Utara Sulawesi Tenggara Resmi berganti, pergantian tersebut di tandai dengan pelaksanaan upacara serah terima jabatan (sertijab) yang di gelar di halaman mapolres setempat, Jalan Bay Pas Kota Lasusua. Selasa, 6/10/2020.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh kapolres kolaka Utara AKBP I Wayang Riko Setiawan, Wakapolres Kompol Nurdin dan di hadiri sejumlah pejabat perwira polres kolut.

Untuk jabatan Kasat Lantas kini dijabat oleh Iptu Sarif yang sebelumnya menjabat Kaur bin ops satlantas polres konawe. Kemudian, Iptu Muhammad Ansar Ali bergeser sebelumnya kasat lantas polres kolut berger PS Kanit 3 PJR Polda Sultra.

Kapolres AKBP I wayang Riko Setiawan mengatakan, mutasi tersebut merupakan hal yang lumrah dan kebutuhan organisasi sebagai upaya pembinaan personel dan meningkatkan kualitas sumber daya Polri agar lebih profesional.

Dalam kesempatan itu Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada kasat yang berganti karena setahun lebih bertugas di polres kolut telah memberikan program terbaik buat masyarakat, begitupun Kasat Lantas baru agar melaksanakan tugasnya tanpa mengenal waktu untuk menjalankan amanah yang di embannya sebab hal tersebut merupakan kewajiban yang harus di laksanakan dengan baik, jujur dan Humanis sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat

“Ini pergantian yang bersifat umum untuk kasat yang lama bisa lebih baik di tempat tugas yang baru begitupun kasat yang baru agar bisa menyesuaikan dan memiliki program pelayanan yang terbaik buat masyarakat,” Kata Kapolres.

Dikatakannya, Kasat yang baru punya tanggung jawab yang besar dimana diharapkan bisa membuat program-program terbaik agar bisa menekan angka lakalantas di wilayah kolut ke depan.

 

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed