oleh

Kapolsek P. Hutahean Hadiri Pisah Sambut Camat & Sekertaris Medan Helvetia

Nasionalinfo.com, Medan – Kapolsek Medan Helvetia.Kompol P. Hutahean.SIK di dampingi Kanit Intelkam Polsek Medan Helvetia Ipda.MS. Hasibuan beserta Panit 2 Intelkam Polsek Medan Helvetia Aiptu Nizar Nasution,menghadiri acara Pisah Sambut Camat dan Sekretaris Camat Kecamatan Medan Helvetia bertempat di Kantor Camat Helvetia Jalan Beringin X Kelurahan Helvetia Kecamatan Medan Helvetia. Sabtu 13/7/19.

Turut hadir dalam acara tersebut Camat Medan Helvetia, Danramil Sunggal Kapten Infantri Haris Susilo Lurah seKecamatan Medan Helvetia, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala lingkungan sekecamatan Medan Helvetia dan para tamu undangan.

Kapolsek Medan Helvetia.Kompol P.Hutahean.SIK dalam sambutannya mengucapkan selamat dan Sukses buat Bapak Parlindungan Nasution.S.Sos.yang sebelumnya menjabat Camat Medan Helvetia yang saat ini di promosikan sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian Kota Medan dan Selamat datang serta Selamat bergabung dengan Kami di kecamatan Medan Helvetia ini,kepada Bapak Camat Medan Helvetia yang baru yaitu Bapak Andi Mario. Siregar.S.Sos beserta Ibu, yang mana sebelumnya pernah menjabat Sekcam di Medan Helvetia ini.

Kapolsek juga berharap agar kedepannya kita bisa sama – sama bekerjasama dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayah Helvetia ini, dan dapat bekerjasama dalam hal kedinasan lainnya,untuk menjadikan Helvetia ini menjadi lebih baik dan di cintai masyarakat Helvetia.

” Bapak Andi Siregar,bukan barang baru tetapi stok lama,yang tahu karakter dan permasalahan Medan Helvetia ini.” ungkap Kapolsek sambil tersenyum.

Lanjut Kapolsek, semoga perpisahan ini bukan berarti putus tali silaturahmi yang Kita bina selama ini,akan tetapi menambah tali persaudaraan dan tali silaturahmi Kita kedepannya.

Di penghujung acara Kapolsek di daulat untuk memberikan Hadiah Pemenang Perlombaan HUT Kota Medan kepada perwakilan.

Laporan : Surya Atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed