oleh

Kapolsek Medan Labuhan gagas berbuka puasa bersama personil dan Masyarakat

NASIONALINFO.COM – MEDAN LABUHAN | Setelah awal nya Polsek Medan Labuhan melaksanakan gelar dapur umum bagi masyarakat guna membantu masyarakat di sekitarnya dari dampak Pandemi Covid 19 .

Saat ini di satu pekan telah berjalannya pelaksanaan ibadah puasa , Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy safari SH sejak Awal Ramadhan juga solid melaksanakan berbuka puasa bersama masyarakat & Anggota Polri bawahannya.

Kegiatan berbuka puasa yang berlanjut dari awal Rhamadan ini terus di langsungkan di ruangan Aula Wira Satya Utama Polsek Medan Labuhan (30/04)

Tetap mengedepankan Jarak Aman di tengah Pandemi Covid 19 & terkait Sosial distancing, bangku & kursi diruangan Aula wira Satya tempat Lokasi berbuka puasa bersama itu pun di Atur & di tata dengan jarak yang tepat.

Kegiatan berbuka puasa bersama personil di Polsek Medan Labuhan ini baru perdana di lakukan Oleh Kapolsek yang dijabat Oleh -Kompol Edy Safari SH.

Terlibat dalam pelaksanaan berbuka puasa bersama ini setiap harinya adalah :

Wakapolsek AKP Ponijo Sip, Kanit Reskrim Iptu Deni SH, dan seluruh Personil yang rentang waktu bertugas pada saat jam berbuka Puasa.

Terpantau , Akrab dan Solid Kapolsek Kompol Edy Safari SH berbaur dengan Bawahan nya tak ada santapan Makanan yang berbeda dan istimewa , mereka semuanya makan dengan menu yang serupa dan sederhana.

” Mari bang.. yuk gabung.. berbuka puasa kita ” Ajak Kompol Edy Safari SH , ramah kepada Wartawan.

Setelah usai berbuka puasa masing² personil pun beranjak ke mushala yang berada di lingkungan Makopolsek Medan Labuhan untuk melaksanakan Sholat Magrhib.

Usai Magrhib , Kompol Edy yang di temui wartawan Nasionalinfo pun menjelaskan perihal di laksanakan kan nya berbuka puasa bersama personil tersebut.

” Ya, berbuka puasa bersama anggota ini untuk pertama kali sesuai agenda akan kita laksanakan selama satu bulan penuh ” beber orang nomor satu di Polsek Medan Labuhan itu.

” Pada Hakikat nya kegiatan berbuka puasa yang kami gagas ini bukan hanya untuk Intern( kalangan dalam saja – Red ) , Tapi silahkan masyarakat yang sedang dalam perjalanan ketika berada di dekat Makopolsek Medan Labuhan saat jam berbuka di persilahkan Mampir !! , Monggo “..Ucap Kapolsek Tulus.

Amatan Awak media ,dinilai Pihak Polsek Medan Labuhan betul² Memaknai dampak pandemi Covid 19 bagi masyarakat.

Terbukti Pihaknya , selain telah pernah melaksanakan berbagi sembako kepada masyarakat , mendirikan dapur umum, lalu di gagas pula ke giatan dan tempat berbuka puasa bersama untuk anggota Polri Polsek Medan Labuhan & Masyarakat.

” Kita Tidak Akan Ke Kurangan Apa bila Memberi ” Ucap Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edy Safari SH , berpesan melalui Awak Media.

(Edy sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed