oleh

Kapolrestabes Medan Sholat Subuh di Masjid At Taubah Kelurahan Cinta Damai

Nasionalinfo.com, Belawan – Wakapolsek Medan Helvetia Akp Zulkifli Harahap.SH dan Panit 2 Reskrim Iptu S.Usman Nasution.SH serta beberapa personil Polsek Medan Helvetia, menyambut kedatangan Kapolrestabes Medan Kombes Pol.Dr.Dadang Hartanto.SH.SIK.MSi guna melaksanakan Sholat Subuh secara berjamaah di Masjid At Taubah Kelurahan Cinta Damai Kecamatan Medan Helvetia Sumatera Utara. Jumat 19/7/19.

Kegiatan Sholat Subuh ini Dihadiri oleh Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi, Wakapolsek Helvetia Akp Zulkifli Hrp,SH,Bkm At Taubah Medan,Tokoh masyarakat,Tokoh agama,Personil Polsek Helvetia serta jamaah masjid At Taubah yang melaksanakan sholat Subuh.

Kegiatan ini diawali temu ramah dengan pengurus Bkm At Taubah,Sholat Subuh berjamaah yang bertindak sebagai imam Ustadz Syafruddin Lubis dan selanjutnya Foto Bersama.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH,SIK,MSi mengatakan Kegiatan Sholat Subuh ini hanya semata-mata untuk ibadah yaitu mendekatkan diri kepada Allah swt.

” Program Kami memakmurkan masjid yaitu Sholat Subuh berjamaah,magrib mengaji dan jum’at Barokah.ini serentak dilaksanakan setiap hari di jajaran polrestabes medan dan untuk mendapatkan Ridho Allah Swt dan bersilaturahim kepada masyarakat serta menyampaikan informasi yang berkembang saat ini.” ucap Kombes Pol Dadang Hartanto

Sholat subuh berjamaah bagi kepolisian bertujuan ingin membangun personel yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang kuat sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat terkontrol dengan baik yaitu melayani masyarakat dan menjadi contoh suri tauladan serta menjadi tokoh
dimasyarakat.Dengan memakmurkan masjid agar semakin banyak yang datang kemasjid dengan harapan berjuang menebar kebaikan dan bersilaturahmi dengan masyarakat.

Laporan : Jul
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed