oleh

Kapolres Kolut Akbp I Wayan Riko Setiawan Pimpin Sertijab Kapolsek & Kasat

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Kapolres Kolaka Utara, Akbp I Wayan Riko Setiawan memimpin serah terima jabatan Kapolsek dan Kasat di lingkup Polres Kolaka. Selasa, 18/8/2020.

Kegiatan sertijab di laksanakan di halaman polres kolaka Utara yang di ikuti para perwira dan sejumlah personil polres Kolaka Utara dengan menerapkan protokol kesehatan.

Serah terima jabatan kapolsek dan kasat berdasarkan surat keputusan Kapolda Sultra, Inspektur Jendral Polisi Drs. Merdysam. M. Si nomor Kep/303/VIII/2020 tanggal 6 Agustus 2020.

Kasat Narkoba polres Kolut, yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Sumantri,SH. di mutasi menjabat PS. Pabit 1 Unit 2 Subdit Diretnarkoba Polda sultra dan digantikan Iptu Jamarin Riceh,SH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Lasusua.

Kapolsek batu Putih yang sebelumnya di jabat Akp Jamil, Sh. Mh menjabat sebagai Kapolsek Lasusua di gantikan Iptu Julius pulung yang sbeblumnya menjabat sebagai Kasi Provos Satbrimob Polda Sultra

Kapolsek Ngapa, Iptu Adianto menjabat sebagai PAM Polres kolaka Utara di gantikan Iptu Ansyar yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Pakue.

Kapolsek Ngapa di Pimpin Iptu Ridwan yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Kodeoha di gantikan Iptu Sakti Tangke Tondok yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik I Satreskrim Polres kendari.

Dalam sambutannya Kapolres Akbp I Wayan Riko Setiawan mengatakan bahwa, ada 6 jabatan yang di serah terimakan hari ini yakni 5 Kapolsek dan 1 kasat.

” mutasi atau pergantian dalam suatu jabatan di lingkup internal Polri adalah suatu yang wajar karena merupakan sarana untuk meningkatkan kinerja para perwira itu sendiri, sekaligus penyegaran dalam bentuk promosi jabatan yang bersangkutan,” ucap Rico Setiawan.

 

Laporan : Musriadi

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed