oleh

Kapolres Kolaka Utara Periksa Pasukan Operasi Patuh 2019

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Kapolres Kolaka utara AKBP Susilo setiawan,S.l.K memimpin langsung upacara operasi patuh 2019 yang di laksanakan di halaman Polres Kolaka Utara Kecamatan Lasusua Kabupaten Kolaka Utara. Kamis 29/8/19.

Turut hadir dalam upacara operasi patuh 2019 Bupati Kolaka Utara Drs. H. Nur Rahman Umar, MH, Danki Brimob Kompi 2 Totallang Iptu Munir, Kasat PolPP Drs. Ramang , Ketua Pengadilan Negeri Lasusua dan Kejari Kolaka Utara serta tamu undangan.

Akbp Susilo Setiawan dalam sambutannya mengatakan, bahwa setiap pengendara yang mengendarai kendaraan roda empat maupun roda dua supaya selalu memeriksa kendaraannya dengan kelengkapan seperti surat-surat kendaraan SIM dan STNK sebelum melakukan aktivitas.

” Saya harap setiap pengendara roda dua maupun roda empat agar memeriksa kelengkapan surat – Surat kendaraan sebelum mengendarai kendaraannya “. Ucap Kapolres Akbp Susilo Setiawan.

Menurutnya, jajaran polres Kolaka Utara akan menindak dengan tegas setiap pengendara yang tidak melengkapi surat-surat kendaraan seperti SIM dan STNK, pengendara yang tidak mengunakan helm standar, kemudian pengendara yang melaju dengan kecepatan yang melampaui batas maksimum, dan mengunakan Handphone pada saat mengendarai kendaraan, melawan arus lalu lintas dan bagi pengendara yang sudah mengkomsumsi minuman keras dan narkoba.

Pantauan awak media, upacara operasi patuh 2019 berlangsung denga aman dan lancar.

Disela sela usai upacara Operasi Patuh 2019 Kasat Lantas yang bertindak selaku pemimpin upacara menyampaikan, Operasi patuh akan dilaksanakan mulai hari ini Kamis, 29/08/2019 – 11/09/2019 di seluruh wilayah Indonesia dan terkhusus wilayah hukum polres kolaka utara.

” Operasi Patuh 2019 di mulai hari ini 29/8/19 sampai tanggal 11/9/19 ” tutup
Kasat Lantas Iptu Muh Ansar Ali.SH

Laporan : Musriadi
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed