oleh

Kapolda Sumut Ajak Masyarakat Bersama Awasi Penyalahgunaan Narkotika

Medan-Nasionalinfo.com : Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin, M.Si didampingi Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Mardiaz Kusin Dwihananto, S.I.K,M.Hum dan Pejabat Utama Polda Sumut beragama muslim safari Jumat Barokah di Masjid Al-Hasanah di Jalan Gaperta Ujung, Kecamatan Medan Helvetia, Sumatera Utara, Jumat (31/01/2020) pkl 13.30 wib.

Turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Kapolsek Medan Helvetia, Danramil 06/MS, Camat Medan Helvetia, BKM Masjid Al – Hasanah serta seluruh jamaah, para alim ulama, serta masyarakat sekitar kurang lebih 300 orang.

Mengawali sambutannya, Kapolda Sumut memperkenalkan diri dan mengatakan kegiatan Safari Jumat Barokah ini merupakan kegiatan rutin dalam menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri antara Polri dengan seluruh masyarakat

Kapolda Sumut mengatakan Sumut menjadi daerah darurat Narkotika, ia meminta masyarakat sebagai orang tua jadi Polisi dirumah untuk menyelamatkan anak-anak yang merupakan generasi masa depan untuk terhindar dari penyalahgunaan Narkotika yang sangat berbahaya.

Jika ada anak-anak yang terlibat Narkotika segera dilakukan rehabilitasi.

Kita tidak main-main dalam pemberantasan narkoba.

Para pelaku akan ditindak tegas terukur termasuk jika ada anggota Kepolisian yang terlibat,” ungkap Kapolda Sumut.

Terkait akhi-akhir ini marak terjadi tentunya kejahatan jalanan ini berkaitan erat dengan penyalahgunaan Narkotika.

Karena pelaku melakukan segala cara untuk mendapat uang guna membeli Narkotika.

Maka dari itu bersama sama masyarakat membantu Polri dalam mengawasi penyalahgunaan Narkotik
Beliau turut mengingatkan masyarakat untuk saling bertoleransi dijalan raya.

Jangan arogan dijalan karena dapat menimbulkan kecelakaan lalu lintas. “Saya juga mengingatkan anggota yang bertugas di jalan raya untuk selalu berbicara sopan dan santun serta humanis kepada masyarakat apabila dalam memberikan teguran,”tegasnya.

ULVI YOVITA

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed