oleh

Kantor imigrasi Kls II TPI Belawan lakukan penandatanganan janji kinerja

NASIONALinfo.com – BELAWAN: Penanda tanganan teks janji kinerja dilaksanakan di halaman kantor imigrasi kls II TPI Belawan ,(11/02/20)

Dihadiri oleh kepala kantor wilayah kementerian Hukum & Ham Sumatera Utara -Sutrisman- yang di wakilkan kepada kepala divisi ke imigrasian -Silvester Sili Laba

Untuk di ketahui , Penanda tanganan janji kinerja ini dalam rangka Penataan kinerja dan pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK).

Sekaligus di kaitkan dengan komitmen guna menjadikan Imigrasi Kls II TPI Belawan sebagai instansi di bawah Kementrian Hukum & Ham yang diharapkan dapat tetap Solid menjadi Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

DI daulat untuk membacakan Teks janji kinerja oleh Kepala Kantor Imigrasi Kls II TPI Belawan – Berthi Mustika- yang setelahnya di rangkai dengan Penanda tanganan Piagam (Zona Integritas) ZI menuju WBK & WBBM yang meliputi Penandatanganan
Komitmen Bersama serta Penandatanganan Pakta Integritas

Dalam pidatonya , Kepala kantor Imigrasi Kls II TPI Belawan -Berthi Mustika- menyampaikan .

“Bahwa penanda tanganan serta Deklarasi pencanangan zona integritas Ini merupakan wujud implementasi dari peraturan menteri bidang pendayagunaan aparatur negara Reformasi birokrasi no.52 tahun 2014 tentang pedoman pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas dari korupsi” papar berthi.

Berthi juga dengan penuh semangat menghimbau lewat pidato yang di sampaikan nya ,yang dinilai oleh Awak Media itu adalah sebagai bentuk dari keseriusan dirinya.

“Untuk dapat meraih prestasi menuju WBK, Saya menghimbau pada jajaran kantor imigrasi klas II TPI Belawan untuk terus melakukan langkah dan upaya strategis guna mewujudkan pelaksanaan ZI sesuai apa yang di harapkan ” tegas Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Belawan sekaligus meng akhiri pidatonya yang disambut tepukan tangan dari tamu yang hadir sebagai bentuk dukungan.

Gelar penanda tanganan janji kinerja di Kantor Imigrasi Kls II TPI Belawan itu terpantau berjalan Sukses berakhir sampai menjelang siang hari .

Di tutup dengan Do’a bersama yang selanjutnya para tamu dan Pejabat Umum (PJU) dari Kalangan Kantor ke Imigrasian beserta tamu undangan yang hadir dilibatkan untuk dapat di abadikan dalam photo bersama

( Edy sihotang)

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed