oleh

Jelang Anniversary Ke-1, Direksi Nasionalinfo Anjangsana Ke Panti Asuhan, Pesantren Dan Pondok Tahfidz

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Jelang hari jadi Media Nasionalinfo.Com ke – 1 tanggal 28 Januari 2020, jajaran direksi dan managemen PT. Vinaya Multi Media gelar bhakti sosial anjangsana ke Pondok Pesantren, Panti Asuhan dan Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an.

Kegiatan anjangsana tersebut merupakan rangkaian Anniversary Nasionalinfo.Com yang ke – 1 yang di lansanakan dengan cara memberikan bantuan Sembako.

Adapun tempat yang di kunjungi yakni Pondok Pesantren Fatikhatul Qur’an yang terletak di Desa Huko – Huko Kecamatan Pomalaa, Panti Asuhan Purna Karya di Desa Watalara Kecamatan Wondulako dan Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an di Jalan Abadi Kelurahan Sea Kecamatan Latambaga.

Direktur Umum PT. Vinaya Multi Media, Andri Ovianto mengatakan bahwa anjangsana yang di laksanakan hari merupakan rangkaian dalam rangka memperingari Hari Jadi Media Online Nasionalinfo.Com.

Anjangsana ke Pesantren Fatikhatul Qur’an Desa Huko – Huko Kecamatan Pomalaa

” Karena situasi pandemi Covid-19, jadi hari ini kami dari manageman Nasionalinfo.Com hanya berbagi dengan beberapa panti asuhan, pondok tahfidz dan pesantren,” ungkap Andri.

Andri juga berharap semoga bantuan yang di berikan dapat bermamfaat kepada mereka yang lebih membutuhkan.

” Jangan lihat dari nilainya, tapi lihat dari ikhlasnya. Semoga bantuan ini dapat bermamfaat. Insya Allah kegiatan ini akan kita agendakan setiap tahun dalam rangka Anniversary Nasionalinfo.Com,” harapnya.

Sementara itu pengurus Pondok Fatikhatul Qur’an usai menerima bantuan dari Direktur Utama PT. Vinaya Multi Media mengucapkan terima kasih dan semoga rejekinya selalu di lancarkan.

Anjangsana Ke Panti Asuhan Purna Karya Desa Watalara Kecamatan Wondulako

” Makasih pak atas bantuannya, semoga rejeki bapak selalu melimpah dan media nasionalinfo.Com bisa lebih berkembang lagi dan tetap menjadi media yang independen dan menyajikan berita yang aktual,” ujar Uztad Basir.

Di tempat yang berbeda ketua Pondok Tahfidz Khalilul Qur’an Uztad Muslim juga merasa bersyukur atas kehadiran managemen media Nasionalinfo.Com yang meluangkan waktunya untuk berbagi kepada sesama adik – adik tahfidz Qur’an.

” Selamat datang pak, semoga media nasionalinfo.Com tetap jaya selalu dan di minati masyarakat indonesia khususnya masyarakat Kabupaten Kolaka dan Sulawesi Tenggara serta media nasionalinfo.Com menyajikan berita berita yang aktual dan menepis isu Hoax yang beredar di Indonesia, Jaya slalu media nasionalinfo.Com,” ucap Uztad Muslim yang di amini para santri.

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed