oleh

Ingin Menguji Adrenalin Dengan Banana Boat ? Ayo Ke Pantai Indah Kapu Samaturu

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Pantai Indah Kapu merupakan salah satu Destinasi Wisata yang terletak Di Desa Kapu Kecamatan Samaturu Kabupaten Kolaka, dengan pesona pantai yang indah dan hamparan pasir yang terbentang luas memberikan sensasi tersendiri buat para wisatawan.

Pantai yang berjarak sekitar 26 Kilometer dari pusat Kota Kolaka ini, membutuhkan waktu kurang lebih satu setengah jam sampai di lokasi.

Selain pantainya yang bersih, pengurus pantai indah kapu juga menyediakan fasilitas permainan wahana air  Banana Boat kepada wisatawan yang datang, tarif perorang hanya di bandrol dengan harga Rp 25.000.

” Sensasinya luar biasa, air lautnya juga bersih dan suasananya sangat menyenangkan,” ucap Nur Asma salah satu pengunjung dari kota kolaka. Minggu, 24/1/2021.

Menurutnya, permainan wahana banana boat cukup memacu adrenalin. kemilau dan jerninhya air laut Pantai Kapu bisa terlihat langsung saat menaiki banana boat.

” Seru banget, intinya naik banana boat sangat asyik karena menantang. Harganya juga murah tidak terlalu mahal, sensasinya terasa dan cukup terasa menyenangkan” katanya.

Pasir yang membentang luas dan air yang tenang seakan menanti kedatangan para wisatawan. Suara gemericik ombak kecil yang pecah di bibir pantai pun membawa suasana ketenangan.

Tidak hanya itu, Pantai Indah Kapu juga menjadi lokasi favorit wisatawan untuk menyaksikan sunset alias matahari terbenam. Sembari menunggu sunset, pengunjung bisa bermain di hamparan pasir yang begitu luas.

” tempatnya recomendet, ayok ke pantai indah kapu, di jamin tidak menyesal,” tandasnya

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed