oleh

IKA SMPN 1 Pomalaa Juara I Kategori Umum Karnaval HUT RI Ke 74

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Ikatan Keluarga Alumni SMP Negeri 1 Pomalaa yang turut andil dalam rangka meramaikan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 yang dilaksanakan PT. Antam, berhasil meraih juara 1 kategori Umum. Kamis 8/8/19.

Dari pantauan awak media barisan IKA SMPN 1 Pomalaa dengan nomor urut 511 menggunakan Kostum pakaian adat, Sekolah TK – SMA, Religi, TNI – Polri, Petani, Nelayan, Dokter, Sarjana, Karyawan Antam, Rescue and Fire, guru, hansip, pejuang dan kostum perawat pejuang.

Ketua IKA Farhana Mallawangan saat di temui di sela sela karnaval mengungkapkan bahwa motivasi IKA ikut berpartisipasi dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 adalah sebagai bentuk memberikan kontribusi positif dalam membangun negara dan nasionalisme.

” Sebagai generasi muda kami dari IKA selalu siap memberikan yang terbaik untuk negara yang kita cintai dengan semboyan NKRI harga mati “.ungkap Farhana Mallawangan

Selain itu sebagai ketua IKA SMPN 1 Pomalaa dia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penasehat Andi Rifai yang selama ini sudah memberikan support dari awal hingga akhir kegiatan.

” Terima kasih kanda Andi Rifai sebagai penasehat karena sudah mensupport dari awal hingga akhir kegiatan.” tutupnya

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed