oleh

Dirgahayu RI Ke 74, ANTAM Gelar Karnaval & Gerak Jalan

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke 74, PT. Antam UBPN Sultra Pomalaa melaksanakan kegiatan Karnaval dan gerak jalan di Kecamatan Pomalaa Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara. Kamis 8/8/19.

Kegiatan karnaval di ikuti sebanyak 179 peserta, yang terdiri dari 4 peserta Marsching Band, Karnaval PAUD 8 peserta, TK 8 peserta, SD 12 peserta sedangkan gerak jalan di ikuti barisan SD 40 peserta, SMP / MTS 25 peserta, SMA / SMK 18 peserta dan gerak jalan umum diikitu 35 peserta.

Untuk karnaval umum di ikuti 21 peserta, karnaval roda dua sepeda ontel sebanyak 2 peserta dan karnaval roda empat sebayak 6 peserta.

Pantauan awak media karnaval dan gerka jalan start dari Lapangan Manunggal Pomalaa dan Finish di taman edukasi sport antam.

Ketua panitia Dindin Rajidin saat di temui di panggung penghormatan mengatakan bahwa kegiatan karnaval dan gerak jalan yang di laksanakan hari ini dalam rangka memperingati Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74.

” Rangkaian kegiatan yang di laksanakan PT. Antam antara lain, karnaval, gerak jalan, upacara bendera 17 Agusutus 2019 serta kegiatan BUMN hadir untuk negeri. ” ucap Didi Rajidin

Lanjut kata Didin, kegiatan BUMN hadir untuk negeri antar lain pasar murah, lomba rakyat dan kegiatan CSR yang melibatkan beberapa daerah disekitar lingkungan ANTAM.

” Selain peserta karnaval dan gerak jalan dari Kecamatan Pomalaa ada juga dari Kecamatan Kolaka. Kegiatan ini untuk umum.” ungkapnya

Didin Rajidin juga berharap agar kegiatan hari ini bisa memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar di lingkungan Antam, bahwa antam hadir untuk kita semua.

” Antam selalu hadir untuk kita semua, semoga sifat Nasionalise kita tetap tumbuh dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemeredekaan Republik Indonesi Ke 74 “. Tutup Didin Rajidin selalu ketua Panitia.

Untuk diketahui rangkaian kegiatan karnaval, gerak jalan, BUMN hadir untuk negeri dan kegiatan CSR di sponsori langsung PT. ANTAM bekerja sama dengan Kecamatan Pomala.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed