oleh

Hendak Mengisi BBM, Karyawan Es Kristal SPA Dibogem Satpam SPBU Krakatau Ujung

Nasionalinfo.Com,Medan – Bersifat arogan, salah satu satpam SPBU Krakatau Ujung memukul salah satu konsumen yang bekerja sebagai karyawan Es Kristal SPA saat hendak mengisi BBM jenis Solar. Senin 26/8/19.

Kejadian tersebut sontak membuat pelanggan SPBU terkejut. Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 17.20 Wib.

Salah satu karyawan SPBU saat di temui media ini mengatakan, awalnya mobil korban hendak mengisi BBM solar. Namun saat berada di tempat pengisian BBM jenis solar habis, kemudian korban memarkir mobilnya karena ingin menukarkan uangnya.

” Awalnya korban hendak mengisi bbm jenis solar. Tapi karena solarnya habis jadi korban memarkir mobilnya karena ingin menukar uang kecil “. Ucap karyawan SPBU krakatau.

Lanjut kata dia, setelah korban menukar uang tiba tiba Danru Satpam ( Aidil Akbar Tanjung ) datang menghampiri korban dan berkata jangan parkir di sini, adu cekcokpun terjadi.

Tak lama kemudian Satpam yang bernama Ronald RH.Hasibuan datang dengan niat mengamankan lantaran Danrunya merasa dibuli lalu Ronald sang Satpam pun menghujankan pukulan kepada karyawan es kristal SPA yang bernama Andi warga martubung tersebut.

Andi ( Korban ) warga martubung saat di konfirmasi mengatakan bahwa dirinya sudah sudah membuat pengaduan ke Polsek Medan Labuhan atas kekerasan yang menimpa dirinya di SPBU krakatau ujung.

” Saya sudah membuat laporan pengaduan kepolsek Medan Labuhan “. Ungkap Andi dengan singkat.

Sementara itu Pengawas SPBU Krakatau yang namanya enggan di sebutkan kepada media ini juga mengatakan pihak Satpam SPBU Krakatau Ujung siap bertanggung jawab dan menjadi saksi atas kejadian yang menimpa salah satu pelanggannya.

Laporan : Alex
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed