oleh

Hamil Empat Bulan, Seorang IRT Tewas Gantung Diri Dan Tinggalkan Pesan Wasiat

Nasionalinfo. Com, Martubung – Tirta Murni (27) seorang ibu rumah tangga yang sedang hamil empat bulan warga Blok CC, Jalan Udang lV Griya lll Martubung tangkahan ditemukan gantung diri di dapur rumahnya dengan menggunakan seutas Tali Tambang berwarna kuning, Selasa (16/7/2019).

Suami korban Ahmad Syahputra (29) saat ditemui dikediamannya mengatakan, sekitar pukul 06.00 Wib saya terbangun mau berangkat kerja, tiba tiba saya melihat isteri saya sudah tergantung di dapur rumah, Padahal isteri saya sedang hamil muda.

” Sekitar pukul 06.00 Wib saya terbangun dan hendak berangkat kerja, saya sontak kaget melihat istri saya tergantung didapur dengan menggunakan seutas tali tambang berwarna kuning.” beber Ahmad Syaputra.

Labih lanjut Ahmad menyampaikan, bahwa setelah istrinya gantung diri dia menemukan sebuah surat wasiat yang bertuliskan ” permohonan maaf serta agar ikhlas atas kematiannya, almarhuma merasa hidupnya tidak berguna lagi. Karena Ibu kandungnya meninggal sebulan yang lalu sehingga ia merasa tidak punya siapa-siapa lagi.” ujarnya.

Setelah melihat peristiwa tersebut suami korban langsung meminta bantuan warga setempat. warga yang respek langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian Medan Labuhan.

Dengan sigap Team Opsnal yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Iptu Bonar H. Pohan yang didampingi oleh anggota piket pungsi langsung ke Tempat Kejadian Perkara. Sesampainya di TKP, korban terlihat sudah di turunkan dan mau di bawa ke Langkat dikampung halaman Korban. Namun tim Opsnal untuk menyarankan kepada pihak keluarga untuk di bawah ke RS Brimob untuk dilakukan Otopsi, namum pihak keluarga tidak bersedia di Otopsi.

“Dari hasil yang didapat ditempat kejadian tersebut, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Dan selanjutnya tim Opsnal membuat pernyataan kepada suami korban bahwasanya keluarga tidak keberatan dan tidak bersedia dilakukan outopsi serta suami korban telah menerima musibah ini dengan ikhlas,” ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar H Pohan.

Laporan : Surya atm
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed