oleh

Pria Asal Wolo Ditemukan Tewas Dikebunnya

Nasionalinfo. Com, Kolaka – Sosok pria paru bayah ditemukan anak dan mantunya tewas di kebunnya di Desa Langgomali Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka tepatnya di daerah Pakka Salo. Senin 15/719.

Penemuan mayat Paganggangi ( 57 ) awalnya di temukan Jusriadi ( anak korban ) Dan Marsin ( menantu Korban ) saat hendak membawakan bekal makanan kepada bapaknya lantaran sudah hampir 2 pekan tinggal di kebun dan tidak pernah kembali ke rumah.

Subbag Humas Polres Kolaka Bripka Riswandi melalui press release menuturkan bahwa awal bulan Juni 2019, Saudara Paganggangi berangkat ke kebunnya dan tidak pernah lagi kembali kerumahnya, hingga ditemukan meninggal dunia oleh anaknya pada hari Senin (15/07/19) pukul 13.00 Wita tepatnya di daerah Pakka Salo Desa Langgomali Kecamatan Wolo Kabupaten Kolaka.

Lanjut, Peristiwa diketahui pertama kali oleh anak korban yang bernama Jusriadi (31) dan menantu Korban bernama Marsin (26), saat keduanya menuju ke kebun untuk mengetahui kondisi orang tuanya, selain itu juga untuk mengantar bekal makanan buat ayahnya namun saat tiba di kebun, Jusriadi dan Marsin melihat kondisi ayahnya telah meninggal dunia, sehingga Marsin menginformasikan peristiwa tersebut ke keluarganya, sehingga Personel Polsek Wolo bersama warga yang berjumlah 30 orang melakukan proses evakuasi.

” Proses evakuasi mayat Paganggangi memerlukan waktu yang cukup lama dikarenakan faktor medan menuju ke kebunnya menempuh waktu sampai sekitar 3 jam.” ucapnya

Pada saat ditemukan posisi mayat Paganggangi berbaring dan berada di dalam rumah kebunnya, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.

” Tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, dan berdasarkan keterangan medis dari pihak Puskesmas Wolo bahwa hasil observasi kondisi mayat telah meninggal dunia sejak 3 hari yang lalu, diperkirakan korban meninggal dunia akibat tidak mengkonsumsi makanan dikarenakan bahan makanan korban yang telah habis.” tutup Subbag Humas Polres Kolaka dalam pres releasenya.

Untuk diketahui korban Paganggangi tinggal di Dusun V Tolowe Ponrewaru Desa Tolowe Ponrewaru Kec. Wolo Kab. Kolaka.

Laporan : Egan
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed