oleh

H. Ruslan Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua KKM Sultra Masa Bhakti 2020 – 2025

Nasionalinfo.Com, Kendari – Pemilihan Ketua Kerukunan Keluarga Maros ( KKM ) masa Bhakti 2020 – 2025 menetapkan H. Ruslan sebagai Ketua KKM yang dilih secara Aklamasi, Andi M Nur Baso, SH sebagai Sekertaris Umum sedangkan Ibu santi sebagai Bendahara.

Pemilihan tersebut berlangsung di Hotel Blitz Kendari ( Selasa, 4/8/2020 ) yang di hadiri oleh Tokoh – tokoh masyarakat Maros yang berdomisili di Sulawesi Tenggara baik yang ada di kota Kendari maupun diluar kota Kendari tidak kurang Dari 40-50 Orang turut hadir dalam acara pemilihan ketua KKM Sultra. Selain pemilihan Ketua KKM juga di rangkaikan dengan acara Silaturahim.

H. Ruslan yang menjabat sebagai Ketua KKM Periode 2020 – 2025 saat di temui media ini mengatakan, ini adalah organisasi Sosial kekeluargaan tujuannya untuk menyatukan Masyarakat Maros di perantauan, saling mengenal satu sama lainnya agar terjalin silaturahmi, saling menjaga, saling mengasihi dan bersama dalam suka maupun duka.

” Tujuan organisasi ini adalah untuk menyatukan masyarakat Maros yang ada di perantauan, juga sebagai ajang untuk silaturahim agar bisa saling mengenal satu sama lainnya,” ucap H. Ruslan

Menurut Ruslan, saat ini masyarakat Maros yang ada di Kota kendari mencapai 30%. Untuk itu dirinya mengajak agar Keluarga Maros yang berada di Sulawesi Tenggara baik¬† yang berada di Kota Kendari dan Kabupaten lainnya agar bersama – sama dan bergandeng tangan dengan motto ” TARO ADA TARO GAU, SIPAKKATUA SIPAKKATOKKO “.

” Mari kita bersama – sama bergandengan tangan, Baik seorang Pejabat TNI / Polri, pejabat di Pengprov, pemkot dan Pemkab serta pegawai, mahasiswa/mahasiswi, pengusaha,petani atau pelaku bisnis lainya agar KKM bisa tetap terjaga dengan motto TARO ADA TARO GAU, SIPAKKATUA SIPAKKATOKKO,” Tutup H. Ruslan.

 

Laporan : Tim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed