oleh

Gapensi Kolaka Sinyalir Oknum PNS Kolaka Jadi Mafia Proyek

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Gabungan Pengusaha Jasa Konstruksi Seluruh Indonesia ( Gapensi ) Kabupaten Kolaka sinyalir oknum Pegawai Negeri Sipil di lingkup Pemda Kolaka yang di duga jadi mafia proyek.

Oknum PNS yang di duga jadi mafia proyek kegiatan CSR PT. Vale selama 7 tahun berinisial A.

” Sudah 7 tahun, oknum pegawai berinisial A di sinyalir menguasai proyek CRS PT. Vale. Selain oknum bernisial A kami juga menduga ada beberapa kelompok yang menjadi mafia proyek,” ucap Ivan Dermawan saat menggelar aksi unjuk rasa di Depan kantor Bupati, Kejari, Diknas dan Kantor DPRD Kolaka. Selasa, 2/6/2020.

Lebih Rinci ivan mengungkapkan bahwa kelompok kelompok yang menjadi mafia proyek di lingkup SKPD adalah Keluarga Cendana, Mr. X dan kelompok oknum pejabat.

” Mereka ini adalah mafia proyek,” ungkap Ivan dengan lantan dalam orasinya.

Lanjut,Ketua Gapensi Kolaka berharap aparat penegak hukum segera mungkin mengusut tuntas oknum PNS yang diduga mafia proyek di PT. Vale dan lingkup Pemda Kolaka.

” Hari ini saya selaku Ketua Gapensi menantang Kejaksaan Negeri Kolaka dan Polres Kolaka untuk mengusut tuntas oknum yang menjadi mafia proyek CSR PT. Vale dan Lingkup Pemda Kolaka,” tantang Ivan Bonaparte sapaan akrabnya.

Diakhir orasinya Ketua Gapensi Kolaka juga meminta agar para mafia proyek di Lingkup Pemda dan CSR Pt. Vale agar tidak memonopoli semua proyek yang berada di Lingkup Pemda Kolaka.

Pantauan awak media, usai menggelar aksi unjuk rasa Para pendemo meninggalkan Kantor DPRD tanpa di temui satupun anggota DPRD karena alasan Rapat dengan pedagang wisata Kuliner.

 

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed