oleh

Empat Atlet Golf Sultra Ikuti Kualifikasi PON XX

Nasionalinfo.com, Kolaka – Setelah melalui tahap seleksi yang di laksanakan pengurus Persatuan Golf Indonesia Provinsi Sulawesi Tenggara beberapa pekan lalu, empat atlet Golf Sultra yang lolos seleksi akan mengikuti babak Kualifikasi PON XX.

Babak kualifikasi PON XX Papua 2020 di laksanakan di Lapangan Golf Padi Valley Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan selama dua hari ( 30 – 31/7/19 ).

Empat atlet golf sultra yang mengikuti babak kualifikasi yakni Muhammad Alkadri dari club Antam Pomalaa Kolaka, Sulaiman Limpo dari Club Lalomba Kolaka, Asdian dan Hardin dari Club Sanggoleo Kendari.

Ketua PGI Sultra Andi Muh. Nur Baso,SH saat di temui awak media di salah satu kedai kopi mengatakan bahwa keempat atlet golf perwakilan Sulawesi Tenggara merupakan atlet yang lolos tahap seleksi yang di laksanakan beberapa pekan lalu.

” Dari Sembilan Atlet yang mengikuti seleksi di lapangan Golf Padi Valley selama 3 minggu hanya empat yang berhasil lolos untuk mengikiti babak Kualifikasi PON XX.” ungkapnya, Senin 29/7/19.

Lanjut, Kouta yang di berikan Pengurus PGI Koni Pusat hanya empat setiap provinsi untuk atlet Putra dan 3 atlet putri total seluruh atlet putra dari 34 provinsi yang akan mengikuti babak kualifikasi sekitar 134 orang.

” Dari 34 provinsi sekitar 134 orang altet putra yang akan memperebutkan 49 orang tiket dan atlet putri memperebutkan 16 Tiket menuju PON XX tahun 2020 di Papua.” beber Andi Baso

Selaku Ketua PGI Sultra dirinya berharap agar empat altet golf yang mengikuti kualifikasi bisa lolos dan mendapatkan tiket menuju PON XX Tahun 2020 di Papua. Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat Sulawesi Tenggara agar mendoakan dan mendukung ke empat atlet tersebut.

” Saya berharap seluruh masyarakat Sulawesi tenggara, turut mendoakan dan memberikan dukungan kepada ke empat altet kita agar bisa lolos untuk menuju PON XX.” harap Ketua PGI Andi Baso

Andi Baso juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor Bank Sultra, PT. Antam, PT. Jnp dan PT. 722 Internasional yang sudah ikut berpartisipasi.

” Terima Kasih ya buat Soponsor kita, semoga ada sponsor lain yang ikut berpartisipasi juga.” tutup Andi Baso sambil tersenyum

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed