oleh

Pembalap Asal Kolaka Sultra Berhasil Menaklukan Sentul International Circuit, Ajang YSR 2019

Nasionalinfo.com, Pembalap asal Kolaka Sulawesi Tenggara La Ode M. Sevyan Pebriano berhasil menaklukan Sentul International Circuit Bogor pada ajang Yamaha Sunday Race 2019 sentul Seri 2. Minggu 28/7/19.

Sebelumnya di seri pertama ajang Yamaha Sunday Race 2019 ( 23/6/19), La Ode M. Sevyan Pebriano merebut posisi ketiga setelah disalip pembalap asal Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Namun kali ini tim asuhan Ringa Jhon team berhasil meraih posisi pertama setelah di lap ke 4 berhasil menyingkirkan pembalap asal Tidore yang sebelumnya di gadang gadang meberi kejutan hingga hingga akhir lap, justru pembalap asal tidore tersingkir dari peredaran dan gagal memberikan kejutan.

Ringa Jhon selaku manager dan pemilik Ringa Jhon Team saat di konfirmasi lewat telepon seluler kepada media ini menuturkan, La Ode M. Sevyan Pebriano berhasil meraih Podium setelah dilap ke empat pembalap asal tidore tersingkir dan gagal melanjutkan pertandingan dan beberap pembalap lainnya terkena sanksi tambahan waktu karena tertangkap jump start.

” beberap pembalap tertangkap jump start akhirnya dikenakan sanksi tambahan waktu 20 detik, sedangkan pembalap asal tidore gagal melanjutkan pertandingan.” ungkap Ringa jhon yang menjabat sebagai ketua IMI Kabupaten Kolaka.

Lanjut Kata Ringa Jhon, Untuk seri kedua La Ode M Sevyan Pebriano akan mendapatkan bonus satu unit mobil Honda Jazz karena berhasil juara Satu di Ajang Yamaha Sunday Race 2019 Seri Dua.

” Ketua DPD Partai Perindo Sulawesi Tenggara Jefry Batykaka yang akan memberikan bonus satu unit mobil Honda Jazz.” ungkap Jhon yang merupakan ayahanda La Ode M Sevyan Pebriano

Sementara La Ode Sevyan Pebriano juga menuturkan bahwa kunci kesuksesan seorang pembalap adalah mempelajari karakter rider yang lain dan memaksimalkan titik braking.

” Kuncinya pelajari Karakter Rider dan maksimalkan titik braking.” ucap Sevyan Pebriano.

Laporan : Tim

Editor : Andri Ovianto

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed