oleh

DPC PPP Kolut Bagikan 1.700 Masker dan Tissue Basah

Nasionalinfo.Com, Lasusua – Banyak cara bisa dilakukan untuk mencegah penularan wabah virus corona atau Covid-19. Salah satunya, dengan mengenakan masker. Berkaitan dengan itu, Ketua dewan pengurus cabang (DPC) partai Partai persatuan pembangunan (PPP) Kolaka Utara(Sultra) membagi bahikan masker 1700 dan tissue 850 bungkus. Senin, 6/4/2020.

Pembangian tersebut di pusatkan di Tol Bay Pass dan pasar Lacaria Lasusua, guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19,di kecamatan Lasusua.

Ketua dewan pengurus cabang DPC Partai Persatuan pembangunan PPP, Kolaka Utara Mustamrin Sale,SP. mengatakan bahwa, Kegiatan kali ini merupakan bakti sosial membagikan masker pada warga sekitar 1700 masker dan tissue 850 bungkus guna mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19, di wilayah kota Lasusua Kolaka Utara (Sultra)

” Ini merupakan bakti sosial pada masyarakat, membagi-bagikan masker dan tissue gunah mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.” kata Mustamin

Lanjut, Sebelum kita menuju gerbang Tol bay pass Lasusua Kolaka Utara itu kita bagikan dulu pada masyarakat desa tojabi sekaligus mengundang kepala Desanya menerima masker pembagian.

Setelah Desa Tojabi, kami menujuh gerbang Tol bay pass Lasusua
bersama Satlantas Polres Kolaka Utara, pihak Medis dari kesehatan untuk menjelaskan apa tujuannya masker dan tissue untuk mencegah penyebaran Virus Corona atau Covid-19 tersebut

Setelah itu kami menggujungi Sentral pasar Lacaria Lasusua Kolaka Utara,
Kita membagikan masker.

” Luar biasa masyarakat antusias di pasar itu ketika kami membagikan masker dan tissue,” ungkapnya

Untuk di ketahui dalam Minggu ini kami juga akan lakukan penyemprotan disinfektan di rumah-rumah ibadah yang induk hingga ke dusun-dusun desa wilayah Kolaka Utara guna pencegahan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Mahdanur Basri Ketua Cabang PMII
mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Ketua DPC partai Persatuan Pembangunan(PPP)Di Sekretariat PMII Dalam Rangka Membagikan Masker,, Yang Dimana Adalah Salah satu Langkah Penanganan Covid-19 Saat Ini.

PMII kolaka utara Melaksanakan Kegiatan Karantina Baca Yang Mengumpulkan Beberapa Orang Sehingga Bantuan Tersebut Sangat Membantu. Juga kegiatan InI Kami Laksanakan Agar Para Kader/Anggota PMII Tidak Keluar Menghabiskan Waktu Secara Percuma..

” Kami Dari PMII Kolaka Utara selaku tempat berkumpulnya para kader- kader berharap agar kiranya kita bersama-sama sadar akan bahaya Wabah Virus Corona(Covid-19) tersebut serta mematuhi himbauan pemerintah serta ulama,” harap Mahdanur

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed