oleh

Ditengah Pandemi Covid-19, Polres Kolaka Berbagi Masker dan Nasi Dos

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Kapolres Kolaka, Akbp Saiful Mustofa berserta jajaran Polres membagikan Masker dan Nasi Dos kepada tukang ojek, tukang becak dan penyapu jalan.

Kapolres Kolaka di dampingi Kasat Binmas, Akp Prasadja dan Kapoksek KPK, Ipda Marahani dan Kaur subag humas Bripka Riswandi membagikan Nasi dos dan Masker di seputaran jalan Dr. Sutomo.

” Untuk meringankan beban masyarakat, hari ini Polres kolaka beserta jajaran melakukan aksi solial dengan membagikan makanan serta masker kepada warga kolaka khususnya Masyarakat yang berprofesi sebagai tukang ojek, tukang becak dan penyapu jalan,” ucap Saiful Mustofa. Jum’at 3/4/2020.

Lanjut Kata Polres, dalam kondisi dan situasi Pandemi Covid-19, khususnya bagi tukang becak, ojek serta penyapuh jalan,kami bagikan satu-persatu makan siang beserta air mineral dan masker kepada mereka.

” Jangan lihat nilainya,namun keiklasan hati untuk membantu sesama kita,tidak tertutup kemungkinan siapa tau ada masyarakat yang tergugah hatinya ingin menyalurkan bantuan namun bingung,kami dari pihak Polres kolaka siap bekerja sama untuk membagikannya ke masyarakat,” ungkap Kapolres

Lanjut kata SaifuL Mustofa, kami paham dimana masa – masa sulit bagi warga di tengah wabah Covid-19, namun saya ingatkan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

” Polres Kolaka akan tetap berkordinasi dengan gugus tugas Covid-19 kolaka terkait langkah – langkah pencegahan terus menerus bagi kabupaten kolaka dalam rangka memutus mata tantai penyebaran Virus Corona,” tutup Kapolres Akbp Saiful Mustofa saat di temui awak kedia di tribun Lapangan 19 November.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed