oleh

Dirlantas Polda Sumut Gelar Operasi Rutin 2019

Nasionalinfo.Com, Medan – Direktorat lalu lintas Polda Sumatra Utara menggelar Operasi rutin di tahun 2019 di jalan Amir Hamzah Medan, Rabu (17/072019.

Operasi tersebut dipimpin langsung oleh Subdit Bin Gakkun, Kompol Wilmar Nainggolan. Puluhan pengendara yang diberhentikan untuk diperiksa kelengkapan surat- surat kendaraan seperti SIM, STNK guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan dan tindakan kejahatan dijalan Kota Medan.

“Kalau tidak pakai helm, tidak memiliki SIM, STNK kita berikan tindakan berupa tilang terhadap pengendara,” Sebut Suvdit Bin Gakkun, Kompol Wilmar Nainggolan.

Dia berharap kepada masyarakat sebelum mengendarai kendaraan untuk memeriksa dan membawa kelengkapn kendaraan saat berkendara dan mematuhi rambu- rambu lalulintas dijalan raya.

Pantauan wartawan Nasionalinfo.com dilapangan, beberapa pengendara yang melintas di Jalan T Hamir Hamzar, terlihat melakukan pelanggaran lalulintas dengan tidak tidak menggunakan pengamanan kepala ( helm ) kemudian pengendara tersebut dikenakan denda berupa penilangan oleh petugas kepolisian.

Laporan : Ones
Editor : A. Hendra

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed