oleh

Diduga Tertimbun Material Ore Nikel, Karyawan PT. 722 Meninggal Dunia

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Akibat kurangnya pengawasan dalam Keselamatan Kerja dan tidak profesional dalam proses pertambangan salah satu karyawan PT. 722 yang merupakan mitra PT. Akar Mas Internasional tertimbun material tanah di lokasi kerja.

Dari data yang berhasil di himpun media ini, salah satu karyawan yang bekerja di PT. 722 inisal SS alias A meninggal dunia akibat tertimbun material tanah saat melakukan proses pertambangan.

Kapolsek Pomala, AKP Susanto saat di konfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan adanya insiden kecelakaan kerja salah satu mitra di IUP PT. Akar Mas Internasional.

” Tadi pagi kami terima laporan adanya insiden kerja di IUP PT. Akar Mas Internasional, yang meninggal saat ini di Visum di Rumah Sakit Antam inisial SS alias A. Korban merupakan karyawan PT. 722 salah satu mitra PT. Akar Mas Internasional,” ucap AKP Susanto. Kamis, 11/2/2021.

Ketgam : Polsek Pomalaa bersama Tim Inavis Polres Kolaka saat melakukan Olah TKP

Lanjut kata Kapolsek, saat ini pihaknya bersama tim Inavis Polres Kolaka sedang melakukan olah TKP dan melakukan Police Line di tempat kejadian.

” TKP sudah kita Police Line dan sedang melakukan olah TKP bersama Tim Inavis Polres Kolaka. Dari keterangan saksi yang berada di TKP, Korban meninggal akibat tertimbun Tanah dinding penambangan,” Terangnya.

Sementara itu Managemen PT. Akar Mas Internasional saat di konfirmasimembenarkan adanya insiden kecelakaan kerja tersebut.

” ia betul pak, ada insiden kecelakaan kerja, ” ucap Najamuddin melalui sambungan telepon.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed