oleh

Bocah Tanpa Kepala Ditemukan Terbujur Kaku Di Pantai Tanggetada

Nasionalinfo. Com, Kolaka — Seorang Bocah ditemukan Warga di pesisir pantai Dusun III Nona, Desa Tanggetada, Kecamatan Tanggetada, Kabupaten Kolaka dalam keadaan terbujur kaku tanpa kepala dan tampak gosong, sekira pukul 17.25 Wita, Rabu, (10/02/2021) diduga Bocah tersebut adalah korban Bom yang terjadi beberapa pekan lalu di sekitaran laut pulau Massalekko, Kecamatan Undulako.

Menurut penuturan beberapa warga yang hadir di TKP, Sudirman mengatakan bahwa, Bocah tersebut diperkirakan berumur 12 Tahun, dan pertama kali ditemukan oleh anaknya yang bernama Jales (Sapaan) saat bermain-main di belakang rumah yang tepatnya dipinggir pantai.

“Bocah tersebut diperkirakan berumur 12 Tahun, dan pertama kali ditemukan oleh anak saya yang namanya Jales. Ini anak mungkin sudah sekitar seminggu mengambang dilaut hingga sampai disini.” Ujar Sudirman

Hal senada turut diungkapkan oleh Koptu Akmal Babinsa Desa Tanggetada, bahwa mayat tersebut adalah seorang bocah laki-laki yang umurnya diperkirakan sekitar 12 Tahun, namun naasnya bocah tersebut ditemukan tanpa kepala.

“Penemuan mayat tersebut pertama ditemukan oleh anaknya Pak Sudi, yang kemudian saya perhatikan bahwa anak ini berumur 12 Tahun, namun kasian naasnya bocah tersebut ditemukan tanpa kepala.” Terang Akmal

Sementara itu Kapolsek Watubangga Ipda Beny Kuncoro, saat di hubungi via telepon seluler mengatakan bahwa terkait penemuan mayat bocah tersebut tim Polsek Watubangga sudah melakukan olah TKP dan untuk sementara masih tahap penyelidikan, identitas mayat tersebut belum diketehui.

“Masih sementara penyelidikan, mayat tersebut belum diketahui identitasnya, dan juga masih ditelusuri siapa keluarganya.” Tutup Ipda Beny.

 

Laporan : Hamdan

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed