oleh

Diduga Karena Kecapean, Sales Kampas Asal Kolaka Meninggal

Nasionalinfo.Com, Koltim – Seorang sales kampas Mayora Muh. Bakti Sugianto ( 24 ) asal Kabupaten Kolaka meninggal dunia disebuah penginapan DIAN Kelurahan Ladongi Jaya Kecamatan Ladongi Kabupaten Kolaka Timur, Selasa 13/8/19.

Diduga karena kecapean Muh Bakti Sugianto diketahui meninggal sekira pukul 07.00 Wita oleh teman kamarnya Juswanto Wahid yang berprofesi sebagai sopir kampas Mayora.

Kapolsek Ladongi Ipda Trimo Susanto saat di konfirmasi media ini membenarkan bahwa salah satu sales kampas Mayora meninggal di sebuah penginapan di wilayah Ladongi.

” Penyebabnya belum kita ketahui pasti, diduga karena kecapean “. Ucap Kapolsek.

Lanjut menurut Kapolsek, Korban Muh. Bakti Sugianto beserta rekannya Juswanto Wahid merupakan langganan tamu Penginapan DIAN setiap kali berkunjung ke Kolaka Timur.

” Mereka langganan Penginapan Dian Setiap kali berkunjung ke Wilayah Kolaka Timur tepatnya di Ladongi. Mereka sering nginap sampai 10 Hari “. Ungkap Trimo Susanto.

Berdasarkan keterangan dari pemilik penginapan Sion Sidupa ( 52 ) korban dan rekannya menginap di kamar 07. Mereka tiba semalam ( Senin 12/8/18 ) sekira pukul 22.00 wita

Sedangkan Sopir Kampas Mayora Juswanto Wahid saat di mintai keterangan oleh Anggota Polsek Ladongi mengatakan bahwa sekira pukul 06.00 wita dirinya membangunkan korban dan melihat mulut korban terbuka, badan korban terasa sudah dingin.

” Korban langsung di larikan ke RSUD Kabupaten Koltim, setibanya di RSUD dilakukan tindakan Medis dengan alat bantu pernapasan namun korban tidak dapat di tolong lagi “. Tutur Kapolsek

Saat ini jenazah korban sudah di bawah kekediamannya Jalan Ahmad Mustin, Kelurahan Laloeha Kecamatan Kolaka Kabuoaten Kolaka.

” Korban sudah di bawah ke rumahnya di Kabupaten Kolaka “. Tutup Kapolsek Ladongi Ipda Trimo Susanto.

Laporan : Tim
Editor : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed