oleh

Desa Mekar Jaya Koltim Juara I Lomba Administrasi PKK Tingkat Provinsi Sultra

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Prestasi gemilang kembali di torehkan Tim TP – PKK Kabupaten Kolaka Timur, Desa Mekar Jaya yang terpilih sebagai salah satu Desa percontohan yang mewakili Kolaka Timur di tetapkan sebagai Juara I Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK dan Juara II Kategori Pemamfaatan Halaman Pekarangan ( HATINYA PKK ) pada  Lomba 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara.

Desa Mekar Jaya yang terletak di Kecamatan Dangia di tetapkan sebagai juara I Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK dan Juara II Kategori Pemamfaatan Halaman Pekarangan ( HATINYA PKK ) berdasarkan keputusan tim Penilai Lomba yang di tuangkan dalam SK Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Tenggara Nomor : 17/KEP/PKK.Prov/XI/2021 tentang Penetapan Pemenang Lomba Pelaksana Terbaik Tertib Adminstrasi PKK, Cegah Perkawinan Anak ( CEPAK ),Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga ( UP2K ), Pemamfaatan Halaman Pekarangan ( HATINYA PKK ), dan Pencegahan Stunting Tahun 2021 yang di tandatangani Pj Ketua Hj. Nur Endang A. Trio. Tanggal 24 November 2021.

Sementara juara ke II di menangkan Desa Liya Mawi Kecamatan Wangi – wangi Selatan Kabupaten Wakatobi, Juara III Desa Napalakura Kecamatan Napabalano Kabupaten Muna, Harapan I di menangkan Desa Kawa – kawali Kecamatan Wawonii Barat Kabupaten Konawe Kepulauan. sedangkan untuk Kategori Pemamfaatan Halaman Pekarangan ( HATINYA PKK ) juara I di raih Desa Liya Mawi Kecamatan Wangi – wangi Selatan Kabupaten Wakatobi dan juara II di raih Desa Mekar jaya Kecamatan Dangia Kabupaten Kolaka Timur.

Baca juga : Desa Mekar Jaya Wakili Koltim Lomba 10 Program PKK Tingkat Provinsi

” Alhamdulillah, Desa Mekar Jaya sebagai perwakilan Kolaka Timur juara I Lomba Pelaksana Terbaik Tertib Administrasi PKK dan Juara II Kategori Pemamfaatan Halaman Pekarangan ( HATINYA PKK ) tingkat Provinsi Sulawesi Tenggara,” ucap Diana Massi selaku ketua TP – PKK Kolaka Timur. Jumat, 26/11/2021.

Diana Massi mengaku hasil yang di peroleh tentunya merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat Kolaka timur khususnya bagi ibu – ibu PKK.

” ini buah dari kerja keras dan kekompakan PKK Kolaka Timur khususnya PKK Desa Mekar jaya. ini juga berkat dukungan dari pemerintah Daerah,” ujarnya.

Diana Massi juga berharap agar prestasi ini bisa di pertahankan dan kategori lomba lainnya di tahun mendatang bisa di rebut PKK Kolaka Timur.

” Prestasi ini harus di pertahankan, semoga tahun depan lomba kategori lainnya kita bisa tampil sebagai pemenang….Amin ,” tutup Diana Massi.

 

Laporan : Abdul rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed