oleh

Dandim 1412 Kolaka Gandeng Komunitas Pancasila Menyapa Negeri Berbagi Takjil

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Komandan Kodim 1412 Kolaka, Letkol Kav Amran Wahid, S.T.,M.M bersama Komunitas Pancasila Menyapa Negeri berbagi takjil buka puasa kepada warga yang kurang mampu akibat pandemi Covid-19.

Menu takjil yang dibagikan merupakan hasil kreasi masakan personil Kodim 1412 Kolaka dan Ibu Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLVII Kodim 1412 Kolaka yang dipimpin langsung Dandim, Lektol Kav Amran Wahid, di dapur umum Kodim 1412 Kolaka.

Dandim 1412 Kolaka saat di sela sela kegiatan pembagian talkjil kepada awak media mengatakan bahwa, sebanyak 300 takjil nasi kotak yang di masak oleh Personil Kodim dan ibu Persit KCK hari ini kita berikan kepada warga yang tidak mampu.

” Hari ini 300 kotak nasi dos kita bagikan kepada warga yang tidak mampu yang terdampak Covid-19, Kodim 1412 menggandeng Komunitas Pancasila Menyapa Negeri untuk sama-sama membagikan talkjil,” ucap Amran Wahid. Sabtu, 16/5/2020

Mantan Dandem Intel Kodam XIV Hasanuddin menambahkan bahwa pembagian takjil menu buka puasa selain dilaksanakan di Kabupaten Kolaka, akan dilaksanakan juga di Kabupaten Kolaka Timur dan Kolaka Utara.

“Jadi pembagian takjil buka puasa selain Kolaka akan kita lakukan juga di Kolaka Timur dan Kolaka Utara,” ungkap Amran Wahid.

Sementara itu salah satu warga yang menerima takjil buka puasa merasa bersyukur atas kepedulian Dandim 1412 Kolaka di tengah pandemi Covid-19.

” Terima kasih banyak pak atas bantuannya, semoga bapak panjang umur dan diberikan rezeki yang melimpah,” ucap salah satu warga dengan nada gembira

Turut hadir dalam pembagian takjil buka puasa, Mayor Inf Suardi, S.E (Kasdim 1412/Kolaka), Kapten Inf Muh. Haris (Pasi Ter Dim 1412/Kolaka), Kapten Inf Muh. Arva (Pasi Min Dim 1412 Kolaka), Letda Inf Hamka (Pa Sandi Dim 1412/Kolaka), Letda Inf Sulaiman (Dan Unit Inteldim 1412/Kolaka), Dhini Setyawinedhar (Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XLVII Dim 1412/Kolaka).

Pantauan awak media, pembagian takjil buka puasa dipusatkan di Panti Asuhan Hidayatullah Desa Watalara Kecamatan Baula, Kelurahan Tahoa dan Kelurahan Lamokato Kecamatan Kolaka.

Sekira Pukul 17.45 WITA, Dandim 1412/Kolaka bersama Komintas Pancasila Menyapa Negeri dan Pers Kodim berbuka puasa di Makodim dilanjutkan foto bersama.

 

Laporan : Redaksi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed