oleh

Bupati Koltim Terima Serah Jabatan Dari Pelaksana Harian Bupati

Nasionalinfo.Com, Kolaka Timur – Pasca pelantikan beberapa hari lalu Bupati Koltim terpilih H Samsul Bahri SH MSi, telah menerima memori serah terima jabatan dari mantan Pelaksana Harian (Plh) Bupati Koltim Ir Eko Santoso Budiarto MSi, yang dilaksanakan di Aula Kantor Bupati, Koltim Selasa (2/3/2021). Didampingi Wakil Bupati Koltim Hj Andi Merya Nur Sip beserta pimpinan OPD.

Dalam sambutannya, Samsul Bahri menyampaikan rasa terima kasih kepada mantan Plh bupati yang telah menjabat sebagai Sekda dan juga Plh bupati dimasa transisi dari mantan Bupati sebelumnya Tony Herbiansyah ke dirinya.

“ Melalui kesempatan ini perlu kami sampaikan, demi kemaslahatan umat guna menyongsong kesejahteraan masyarakat Koltim pada umumnya. Dengan harapan visi misi kami sebagai pemimpin baru punya harapan baru dapat terwujudkan kemudian pelaksanaan pembangunan bisa terlaksana dengan baik.” tuturnya.

Lebih lanjut Samsul mengingatkan, agar di masa pandemi Covid-19 petugas medis dan dinas kesehatan agar lebih insten dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat agar masyarakat betul – betul aman dari pandemi Covid-19.

” Saya ingin masyarakat Koltim tetap dalam kondisi sehat, untuk itu saya tegaskan agar tenaga medis dan Dinas Kesehatan agar betul – betul memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat, jangan ada tebang pilih,” tegas Samsul Bahri madjid.

Diketahui, sejak berakhirnya kepemimpinan Tony Herbiansyah Bupati Koltim sebelumnya pada 16 Februari lalu, Eko Santoso yang saat itu menjabat sebagai Sekda Koltim ditunjuk oleh Gubernur Sultra Ali Mazi menjadi Plh Bupati sejak 17 hingga berakhir pada 25 Februari.

Laporan: Abdul Rahim

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed