oleh

Breaking News : Pasien PDP Kolut Yang Meninggal Terkonfirmasi Positif Covid-19

Nasionalinfo.Com, Kolaka Utara – Pasien Dalam Pengawasan (PDP) yang meninggal di Rumah Sakit Djafar Harun Senin, 4/5/2020 terkonfirmasi Positif Covid-19.

Juru bicara Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Kolaka Utara, Dr. Syarif Nur dalam keterangan perssnya mengumumkan secara resmi hasil Swab Pasien PDP yang meninggal terkonfirmasi Positif Covid-19.

” Kasus baru yang terkonfirmasi positif lelaki inisial R ( 28 ) pasien PDP yang meninggal di Rumah Sakit Djafar Harun pada hari Senin, 4/5/2020,” ucap Dr. Syarif Nur. Rabu, 13/5/2020.

Menurut Jubir, Pasien PDP yang meninggal dunia di ketahui Positif Covid-19 berdasarkan hasil SWAB dari Laboratorium Kesehatan Makassar dan Dinas Kesehatan Provinsi Sulawesi Tenggara.

” Tadi Subuh kami menerima laporan dari Labkes Makassar dan Dinkes Provinsi Sulawesi Tenggara bahwa hasil SWAB lelaki umur 28 Tahun terkonfirmasi Positif Covid-19,” ungkap Dr. Syarif Nur dalam keterangan perssnya.

Sebelumnya Pasien PDP yang meninggal dunia masuk Di RSUD. Djafar Harun tanggal 3-5-2020 pukul 16.00 WITA, dengan keluhan : Demam, Batuk, dan Sesak Nafas sejak 1 minggu yang lalu. Pasien adalah kriteria PDP karena memiliki riwat perjalanan lokal makassar / Gowa 20 hari yang lalu,” ucap Dr. Syarif Nur.

Jenazah R telah di kebumikan di Kecamatan Pakue sesuai dengan protokol Kesehatan jenazah Covid-19.

Laporan : Musriadi

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed