oleh

BPTD Wilayah XVIII Sultra Bagikan Puluhan Paket Sembako Di Kolaka

Nasionalinfo.Com, Kolaka – Balai Pengelola Transportasi Darat ( BPTD ) Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara bersama Korsatpel BPTD Kolaka menyalurkan 40 paket sembako di terminal Sabilambo dan Pelabuhan Ferry Kolaka – Bajoe, sekira pukul 16.00 Wita. Senin, 12/5/2020.

Paket sembako tersebut disalurkan langsung kepada warga yang terdampak covid-19 khususnya warga yang bekerja di kawasan pelabuhan dan terminal sabilambo.

Kepala BPTD Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara melalui Kepala seksi TSDP Thahir saat di temui di sela – sela pembagian sembako menjelaskan bahwa penyaluran paket sembako untuk Kabupaten Kolaka sebanyak 40 paket yang di salurkan di dua titik.

” Ada dua titik yang kita salurkan yakni di terminal Sabilambo dan Kawasan Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe. Jumlah sembako yang di salurkan sebanyak 40 Paket,” ucap Thahir.

Lanjut Kata Thahir, penyaluran paket sembako ini merupakan tahap ke II yang di salurkan BPTD Wilayah XVIII Sulawesi Tenggara di beberapa Titik termasuk Kabupaten Kolaka.

” Ini penyaluran tahap ke Dua termasuk untuk Kabupaten Kolaka, ” jelasnya

Tahrir juga menambahkan bahwa Paket Sembako tersebut di salurkan kepada warga yang bekerja di Terminal Sabilambo dan Kawasan Pelabuhan Penyeberangan Ferry Kolaka – Bajoe yang terdampak dari Pandemi Covid-19.

” Jangan lihat dari isinya, tapi lihat dari keikhlasannya. Semoga donatur donatur yang lain terketuk hatinya untuk bersama – sama meringankan saudara kita yang terdampak Covid-19. Semoga masyarakat di beri ketabahan, kekuatan dan kesehatan hingga berakhirnya masa pandemi Covid-19,” tutup Kepala Seksi TSDP, Thahir.

Selain menyalurkan Paket sembako BPTD Wilayah XVIII juga memasang stiker untuk angkutan Lintas Provinsi dan mobil Angkutan Barang sesuai dengan Permenhub No 25 / 2020 tentang Larangan Mudik dalam rangka percepatan Penanganan Corona Virus Disease 2019.

Laporan : AO

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed